Bolabola.id
Moussa Dembele Tertarik Dengan Tawaran United
Beranda ยป Moussa Dembele Tertarik Dengan Tawaran United

Moussa Dembele Tertarik Dengan Tawaran United

Moussa Dembele terus di kait-kaitkan dengan raksasa Inggris yaitu Manchester United dalam setahun terakhir.Penyerang asal Prancis ini memang tampil sangat apik bersama Lyon dalam dua musim terakhir. Dalam data, Moussa Dembele bergabung dengan Les Gones (julukan Olympique Lyonnais) pada musim 2018-2019 kemarin.

Waktu itu, Lyon harus membayar 22 juta euro kepada Celtic untuk menebus klausul buy out nya. Moussa Dembele langsung tampil menjanjikan sejak musim pertamanya bersama Lyon. Tercatat, Moussa Dembele berhasil mencetak 20 gol di musim pertamanya bersama Lyon. Karena itulah Manchester United sangat ngebet memboyongnya ke Old Trafford.

Klub berjuluk Setan Merah ini memang membutuhkan penyerang haus gol untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League pada musim depan. MU memang tidak punyai penyerang murni semenjak di tinggal pergi Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu. Odion Ighalo yang di datangkan pada bulan januari kemarin di anggap masih belum maksimal.

Cocok Dengan United

Ole Gunnar Solskjaer pun menganggap Moussa Dembele bakal cocok dengan skema permainan United di musim depan. Ketajamannya dalam mencetak gol bakal di dukung para winger berkualitas yang di miliki United musim ini. Seperti yang di ketahui, Setan Merah punya banyak stok winger berkualitas pada musim 2019-2020 ini.

Selain itu, usia Moussa Dembele yang baru menginjak 23 tahun merupakan salah satu alasannya. Menurut laporan, Ole Gunnar Solskjaer memang mencari pemain-pemain muda untuk proyek jangka panjang Manchester United. Moussa Dembele pun di anggap sangat cocok dengan rencana Manchester United untuk membangun skuad dari pemain-pemain muda.

Tertarik Pindah

Laporan terbaru mengatakan bahwa Moussa Dembele sangat tertarik kembali berkarir di Inggris. Sebelumnya, pemain berdarah Prancis ini memang pernah membela Fulham selama tiga musim. Menurut laporan, Dembele tertarik kembali ke Inggris karena dulu pada saat membela Fulham belum mencicipi kompetisi English Premier League.

Untuk saat ini kubu United masih belum melakukan pergerakan untuk mendapatkan tenaga striker 23 tahun ini. Pasalnya pihak Setan Merah saat ini masih menyusun ulang rencana transfernya karena keuangan klub di laporkan sedikit mengalami masalah. Seperti yang di ketahui,pandemic Virus Corona membuat klub-klub mengalami krisis finansial. Kabarnya Les Gones sudah memberi bandrol yang cukup tinggi untuk bintang mudanya ini. Menurut informasi, Lyon telah mematok harga sebesar 60 juta euro untuk penyerang 23 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara