BerandaLiga InggrisMoyes: Saya Tahu West Ham Tak Akan Bisa Dapatkan Lingard

Moyes: Saya Tahu West Ham Tak Akan Bisa Dapatkan Lingard

Sudah bukan rahasia lagi jika gelandang Inggris, Jesse Lingard menjadi target teratas West Ham di musim panas 2021 silam. Sayangnya keinginan West Ham gagal terwujud setelah Man United enggan melepas Lingard. Padahal pemain 28 tahun tersebut sempat ‘dibuang’ ke London Stadium sebagai pinjaman antara Januari hingga Mei 2021.

Manajer West Ham, David Moyes, mengaku tidak terlalu kecewa dengan kegagalan timnya mempermanenkan Lingard. Alasanya, karena Moyes sudah tahu apabila Man United tak akan melepas mantan pemain Derby County tersebut. Moyes mendapat informasi ini langsung dari manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sejak awal bursa transfer.

“Saya sudah melakukan pembicaraan dengan Ole untuk membahas Lingard. Di situ dia menegaskan apabila tak ada rencana untuk melepas dirinya. Jadi saya tahu tidak ada harapan bagi kami untuk merekrutnya,” ujar Moyes dilansir Skysport.

“Tidak sedikit yang mengira jika kami tinggal selangkah lagi mendapatkan Lingard. Namun pada realitanya, transfer Lingard tidak pernah hampir terjadi,” tutupnya.

West Ham sendiri masih punya kans untuk mendapatkan Lingard di bulan Januari 2021, atau bahkan secara gratis di musim panas 2022. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis 30 Juni 2022 mendatang, dan minimnya menit bermain di musim 2021/22 ini nampaknya akan membuat Lingard enggan memperpanjang kontraknya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini