Bolabola.id
MU Butuh Lebih Dari Sekedar Odion Ighalo
Beranda ยป MU Butuh Lebih Dari Sekedar Odion Ighalo

MU Butuh Lebih Dari Sekedar Odion Ighalo

Lini depan skuat Setan Merah kini telah mengalami peningkatan. Terlebih kedatangan Odion Ighalo awal Januari lalu turut memberikan kontribusi yang besar. Kendati demikian, Mark Bosnich menyarankan agar Manchester United harus tetap mencari penyerang top.

Musim ini skuat Setan Merah mengawali musim dengan penampilan yang terbilang buruk. Bahkan di lini depan skuat Setan Merah harus kekurangan tenaga. Pasalnya skuat Setan Merah harus melepas Romelo Lukaku dan Alexis Sanchez tengah di pinjamkan.

Keadaan lini serang Manchester United seketika bertambah buruk saat duo andalanya harus mengalami cidera. Marcus Rashford mengalami cidera yang cukup parah sehingga membuatnya menepi cukup lama. Sedangkan Anthony Martial mengalami cidera kambuhan.

Kondisi tersebut membuat Solskjaer mengaktifkan rencana cadangannya yakni meminjam Odion Ighalo pada Januari lalu. Kedatangan Ighalo pun menjadi angin segar bagi skuat Setan Merah. Meski ia hanya berstatus pemain pinjaman ia mampu tampil bagus.

Mengenai hal tersebut Mark Bosnich angkat bicara, menurutnya Manchester United harus mencari penyerang top lainnya. Terlebih menurut Bosnich musim depan Rashford akan kembali bermain.

Bosnich yakin Rashford akan menjadi mesin pencetak gol yang luar biasa untuk Manchester United. Oleh karena itu skuat Setan Merah harus mencari rekan yang sepadan dengah Rashford.

Sejauh ini muncul rumor pihak Manchester United tengah mempertimbangkan mempermanenkan Odion Ighalo. Namun menurut Bosnich, Ighalo tak akan bisa menjadi rekan sepadan bagi Rashford di musim depan. Untuk itu skuat Setan Merah setidaknya harus mendatangkan sosok striker yang berkualitas.

Tak hanya menurut saran dari Mark Bosnich, sejatinya cukup sering Manchester United dikaitkan dengan para striker top. Santer kabar bahwa skuat Setan Merah tengah mengincar para striker top di musim ini.

Siapkan Dana Besar

MU Butuh Lebih Dari Sekedar Odion Ighalo

Cukup banyak nama-nama striker kelas atas yang dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan skuat Setan Merah dikabarkan siap dengan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain bintang di musim depan.

Sebut saja kini Erling Haaland, Hary Kane, Edinson Cavani, dan Moussa Dembele kian santer dikaitkan dengan skuat Setan Merah. Kendati demikian Hary Kane dan Moussa Dembele bisa menjadi opsi yang tepat bagi skuat Setan Merah.

Erling Haaland dikabarkan cukup sulit untuk bisa digaet di musim depan. Sedangkan Edinson Cavani meski kemampuannya luar biasa, sang striker berada di usia yang tak produktif. Hary Kane dan Moussa Dembele memiliki lebih banyak peluang namun Manchester United harus siap dengan bandrol mahalnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara