Bolabola.id
MU Butuh Pemain Baru untuk Kembali ke Jalur Juara
Beranda » MU Butuh Pemain Baru untuk Kembali ke Jalur Juara

MU Butuh Pemain Baru untuk Kembali ke Jalur Juara

Untuk menjadi tim penantang serius gelar juara English Premier League musim depan, Manchester United masih membutuhkan beberapa pemain baru. Hal tersebut, diakui sendiri oleh sang pelatih yaitu Ole Gunnar Solskjaer. Karena, sekarang kekuatan mereka masih belum cukup kuat.

Sekarang ini, The Red Devils sedang berada dalam jalur yang positif. Selama 15 pertandingan di semua ajang, mereka masih belum terkalahkan. Khususnya kompetisi English Premier League musim 2019/2020

Sampai pekan ke-32 ini, Paul Pogba dan kawan-kawan menempati posisi kelima klasemen sementara. Dari klub yang bertengger di posisi ketiga (Leicester City), mereka cuma tertinggal tiga poin saja. Dan untuk posisi keempat yaitu Chelsea, terpaut dua poin saja.

Walaupun performa Manchester United sedang bagus, Gary Neville menilai bahwa mantan timnya itu masih belum cukup kuat untuk menjadi penantang serius kompetisi English Premier League musim depan. Menurut legenda sepak bola Timnas Inggris itu, masih membutuhkan beberapa pemain baru yang memiliki kualitas terbaik.

Tambahan Pemain

Apa yang dilontarkan oleh Gary Neville tersebut, ternyata pelatih asal Norwegia itu setuju. Ole Gunnar Solskjaer, juga memiliki pemikiran yang sama. Yaitu Manchester United harus mencari pemain baru, supaya penampilannya tambah bagus lagi.

Dilansir dari Soccerway, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan,”Perkataan Gary Neville memang banyak yang benar. Kami memang membutuhkan pemain baru. Dan untuk urusan klasemen, The Red Devils seharusnya posisinya lebih baik dari itu. Jika dilihat dari statistik tim.”

“Kami harus terus konsisten dengan penampilan terbaik. Saya juga masih harus memperbaiki beberapa aspek pemain. Demi menjadi penantang gelar juara di kompetisi musim depan.”

“Saya tidak tahu, berapa selisih poin kami dengan Manchester City yang duduk di posisi kedua klasemen. Itu adalah pekerjaan rumah yang cukup berat. Namun, perkataan mantan bek Manchester United ini memang tepat sekali.”

“Kami belum puas dengan apa yang telah tercapai. Kami harus lebih baik lagi dari hari ke hari. Dan kami sedikit melihat peningkatan. Namun, saya perlu membuat beberapa keputusan yang bagus untuk tim kedepannya.”

Sampai Laga Terakhir

Manchester United, masih menyisakan enam pertandingan di sisa Liga. Untuk menembus zona empat besar, mereka harus memenangkan semua pertandingan, dan berharap Chelsea terpeleset menerima kekalahan. Pasalnya, selisih poin dua klub ini cuma dua poin saja.

Dan persaingan perebutan zona Liga Champions, akan berlangsung sampai akhir musim. Dan di pertandingan terakhir, The Red Devils akan berhadapan dengan Leicester City. Mereka akan bermain di King Power Stadium.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara