Bolabola.id
MU dan Madrid Rencanakan Pertukaran James Dengan Pogba
Beranda » MU dan Madrid Rencanakan Pertukaran James Dengan Pogba

MU dan Madrid Rencanakan Pertukaran James Dengan Pogba

Madrid, James Rodriguez sudah lama menjadi incaran raksasa Inggris, Manchester United. Namun hingga saat ini Setan Merah belum bisa mendapatkan tanda tangan bintang asal Kolombia tersebut. Di akhir musim ini, James Rodriguez di yakini bakal hengkang dari Real Madrid.

Kubu Manchester United pun langsung tancap gas untuk merekrutnya di musim panas nanti. Namun MU kesulitan untuk memperoleh pemain yang berposisi sebagai playmaker ini karena kubu El Real meminta mahar yang cukup besar. Di sisi lain, Real Madrid juga sudah lama mengincar salah satu bintang United, Paul Pogba.

Zizou sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Prancis ini dan sudah meminatinya sejak 2016 lalu. Situasi inilah yang membuat kedua klub besar ini berencana melakukan pertukaran antara James Rodriguez dengan Paul Pogba di bursa transfer musim panas  nanti.

Buka Negosiasi

Agen James Rodriguez yang bernama Jorge Mendes kabarnya sudah mencoba menawarkan kliennya kepada Setan Merah. Laporan terbaru mengatakan kubu United membuka peluang opsi tukar tambah antara Pogba dengan James. Hal tersebut di karenakan kontribusi Pogba yang cukup minim dalam semusim terakhir.

Seperti yang di ketahui, Pogba absen cukup lama lantaran mengalami masalah cedera serius di musim ini. Hal tersebut membuat United sudah terbiasa tanpa adanya pemain berdarah Prancis ini. Terlebih Setan Merah berhasil menggaet Bruno Fernandes di musim dingin lalu. Playmaker asal Portugal tersebut tampil sangat gemilang dan membuat permainan United menjadi lebih hidup.

Sama-sama Dalam Situasi Sulit

Baik Pogba maupun James sama-sama dalam situasi yang kurang baik. Musim ini, James Rodriguez jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Z. Zidane. Pelatih asal Prancis ini memang kurang suka dengan performa James Rodriguez yang naik turun. Dalam data, James musim ini hanya bermain sebanyak tujuh kali bersama Real Madrid di ajang La Liga.

Sementara Paul Pogba juga sangat minim kontribusi kepada Setan Merah pada musim 2019-2020 ini. Tercatat, Pogba musim ini hanya bermain sebanyak tujuh kali di ajang English Premier League. Ole sendiri sebenarnya masih menginginkan tenaga Pogba di musim depan. Namun jika ada pengganti yang lebih baik, bukan tidak mungkin Ole bakal merelakan gelandang 27 tahun ini pergi.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara