Bolabola.id
MU Harus Bersiap, Bandrol Raul Jimenez Bakal Naik
Beranda ยป MU Harus Bersiap, Bandrol Raul Jimenez Bakal Naik

MU Harus Bersiap, Bandrol Raul Jimenez Bakal Naik

Manchester United kini harus kembali kesulitan mendapatkan pemain anyar. Pasalnya baru-baru ini Wolverhampton menaikkan bandrol strikernya yang tengah di incar Setan Merah, Raul Jimenez.

Demi mempersiapkan musim depan, nampaknya Solskjaer bakal benar-benar membenahi lini serangnya. Terutama pada posisi striker yang kini hanya ada Anthony Martial membuat klub berjuluk Setan Merah tersebut kekurangan tenaga.

Mungkin skuat Setan Merah masih memiliki Odion Ighalo sebagai striker. Namun Ighalo tak akan terus berada di Old Trafford pasalnya ia hanya sebatas pemain pinjaman. Oleh karena itu dibutuhkan satu striker tambahan sebagai pengganti Ighalo dan pesaing Martial.

Demi mewujudkan hal tersebut disinyalir Setan Merah tengah mengincar striker andalan Wolverhampton, Raul Jimenez. Dikabarkan Solskjaer telah memperhatikan striker andalan Wolves tersebut dalam dua musim terakhir.

Bahkan musim ini Jimenez mampu tampil impresif dengan catatan yang memuaskan. Hal tersebut akhirnya membuat Solskjaer menjatuhkan pilihan untuk memboyongnya untuk musim depan.

Namun langkah Manchester United tak akan mudah pasalnya menurut laporan Corriere Dello Sport, Wolves tak akan menjual sang striker. Bahkan mendengar kabar tersebut pihak Wolves bakal berusaha mempertahankan striker andalanya tersebut.

Dalam laporan tersebut menyebut pihak Wolves merasa bakal kesulitan mencari pegganti. Jika melepas striker andalannya tersebut musim depan. Selain itu Wolves mengerti performa Jimenez yang sangat menjanjikan di masa depan.

Oleh karena itu dikabarkan pihak Wolves akan menaikkan bandrol mencapain 72,5 juta pounds. Berbeda dengan bandrol sebelumnya yang dipatok dikisaran 60 juta pounds. Dengan harga setinggi itu, Wolves yakin para pembeli akan berfikir dua kali untuk menggaet strikernya tersebut.

Banyak Pesaing

MU Harus Bersiap, Bandrol Raul Jimenez Bakal Naik

Meski skuat Setan Merah memiliki dana besar namun bandrol tersebut bakal tetap mempersulitnya. Pasalnya raksasa Premier League tersebut juga harus membeli beberapa pemain. Oleh karena itu cukup sulit untuk mengeluarkan dana besar hanya untuk satu pemain saja.

Selain itu masih ada masalah lain yang membuat Setan Merah harus bergerak lebih cepat. Menurut kabar yang beredar, sejauh ini masih ada tiga klub lain yang tertarik dengan jasa striker asal Meksiko tersebut.

Real Madrid, Juventus, dan Arsenal menjadi klub raksasa yang mengantri jasa striker Wolves tersebut. Bahkan Arsenal dikabarkan cukup serius untuk menggantikan posisi Aubameyang yang bakal hengkang musim depan.

Jika Setan Merah ingin segera mendapatkannya sudah seharusnya raksasa Premier League tersebut segera bergerak.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara