Bolabola.id
MU Harus Melakukan Apa? Perihal Kemerosotan David De Gea
Beranda » MU Harus Melakukan Apa? Perihal Kemerosotan David De Gea

MU Harus Melakukan Apa? Perihal Kemerosotan David De Gea

Manchester United, diminta tidak main-main untuk mempertimbangkan masa depan salah satu pemainnya yaitu David De Gea. Dan jika musim depan Ole Gunnar Solskjaer ingin mencapai target yang bagus, mereka membutuhkan penjaga gawang yang bagus. Namun, performa yang ditunjukkan oleh kiper asal Spanyol itu tidak begitu baik.

Beberapa akhir musim 2019/2020 kemarin, performa David De Gea menjadi omongan publik dan para suporter Manchester United. Pasalnya, sang pemain tidak tampil dengan sangat bagus seperti beberapa musim lalu. Yang dulunya menjadi tembok yang kuat, sekarang performanya malah turun.

Bahkan, kiper berusia 29 tahun itu telah membuat beberapa kesalahan atau blunder yang sangat merugikan bagi tim saat bertanding. Seperti tendangan yang sebenarnya mudah ditangkap atau dimentahkan, malah beberapa kali membuat sang kiper kesulitan. Itu terjadi sepanjang musim 2019/2020 kemarin.

Dengan hal tersebut, memicu publik dan para suporter fanatik The Red Devils memberikan komentar yang tidak bagus dan sedikit menghujat. Selain mereka, ada juga yang memberikan komentar cukup pedas. Dia adalah Mark Bosnich.

Terlalu Lama Menampilkan Performa Bagus

Menurut Mark Bosnich, penurunan performa yang ditampilkan oleh kiper asal Spanyol itu sebenarnya tidak terlalu buruk. Berbeda jauh dengan berita yang disebarkan oleh banyak media. Walaupun begitu, hal tersebut tidak boleh diremehkan. Kesalahan yang dibuat oleh kiper Manchester United itu lebih disorot gara-gara terlalu lama menampilkan performa yang bagus.

Dilansir dari talkSPORT, Mark Bosnich mengatakan,”Saya masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh David De Gea. Dia akan membuktikan diri lagi dalam waktu kedepan. Karena, sebelumnya sang pemain sudah menampilkan performa yang bagus dalam kurun waktu yang lama.”

“Dan ketika dia membuat kesalahan, hal tersebut langsung direspon oleh publik untuk membuka mata. Contohnya pada pertengahan musim 2019/2020 kemarin. Hal tersebut bisa terangkat oleh media gara-gara klub tersebut memiliki momen yang bagus.”

“Dan ketika membuat kesalahan di partai semifinal Piala FA Cup. Banyak publik yang memberikan pertanyaan. Hal tersebutlah yang membuat keadaan semakin ramai dengan gosip dan rumor.”

Wajar Jika Menjadi Heboh

Dan lebih lanjut, David De Gea menjadi mendapatkan kesulitan ketika dalam kesulitan, ketika Dean Henderson manmapilkan performa yang gemilang bersama Sheffield United. Sehingga, keadaan tentang performa kedua pemain ini menjadi disangkut-pautkan.

“Berita tersebut menjadi lebih heboh ketika penampilan kiper Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United, menampilkan performa yang apik. Dengan hal tersebut, publik dan para suporter menjadi melayangkan banyak pertanyaan.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara