Bolabola.id
MU Pastikan Jual Diogo Dalot, Barcelona Siap Tampung
Beranda ยป MU Pastikan Jual Diogo Dalot, Barcelona Siap Tampung

MU Pastikan Jual Diogo Dalot, Barcelona Siap Tampung

Diogo Dalot dipastikan tak akan masuk rencana masa depan Ole Gunnar Solsjaer. Oleh karena itu dikabarkan pihak Man Utd bakal segera melepasnya dalam waktu dekat.

Namun klub berjuluk Setan Merah tersebut tak perlu kini tak perlu bersusah payah mencari klub pembeli. Pasalnya raksasa asal Spanyol, Barcelona tengah berminat dengan jasa bek asal Portugal tersebut.

Rencana raksasa asal Spanyol tersebut menyusul bakal kehilangan satu beknya yakni Nelson Semedo. Semedo dipastikan akan meninggalkan Camp Nou di musim mendatang. Oleh karena itu Quique Setien kini harus bergerak cepat mencari pengganti dari beknya tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Dalot bakal menjadi pilihan utama dari raksasa asal Spanyol tersebut. Sang manajer diberitakan cukup tertarik dengan performa bek muda Manchester United tersebut. Selain itu peluang untuk mendapatkan Dalot cukup mudah pasalnya Setan Merah bakal menjualnya.

Kabar tertariknya Barcelona tersebut sejatinya telah cukup didengar pihak Setan Merah. Namun raksasa Premier League tersebut lebih memilih menunggu penawaran. Keitimbang menawarkan pemainnya tersebut kepada raksasa asal Spanyol tersebut.

Diogo Dalot memang memiliki performa yang cukup mengesankan. Sayangnya gaya bermain sang bek tak sesuai dengan keinginan dari manajer anyarnya, Ole Gunnar Solskjaer. Ketimbang tak berkontribusi di musim depan akhirnya piihak Setan Merah lebih memilih untuk segera menjual sang bek.

Demi segera mendapatkan klub pembeli, bahkan Setan Merah menjual Dalot dengan harga sangat terjangkau. Dikabarkan klub pembeli bisa mendapatkan jasa bek muda Portugal tersebut dengan bandrol 18 juta euro saja. Bandro tersebut bahkan sama dengan bandrol Setan Merah membelinya dua tahun lalu.

Sudah Memiliki Pengganti

MU Pastikan Jual Diogo Dalot, Barcelona Siap Tampung

Belakangan ini Setan Merah memang mulai terlihat tak memainkan Dalot. Selain itu raksasa Premier League tersebut dikabarkan telah memiliki sosok pengganti. Yakni salah satu bek mudanya, Ethan Laird yang direncanakan bakal cocok sebagai pelapis Aaron wan-Bissaka.

Memang posisi Dalot sudah mulai tergeser sebelumnya. Bahkan saat Luke Shawa tau Aaron wan-Bissaka tak bisa bermain, Solskjaer tetap tak memainkan Dalot. Oleh karena itu sepanjang musim ini tercatat dalot hanya tampil 11 kali saja di berbagai ajang.

Selain itu Setan Merah dipastikan masih kembali mencari bek tengah untuk musim depan. Dikabarkan sang pelatih merasa bek andalannya, Hary Maguire tak memiliki rekan sebanding.

Dengan menjual Dalot dipastikan Setan Merah bakal mendapatkan tambahan dana. Seiring dengan mahalnya bandrol pemain belakang sejauh ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara