BerandaLiga InggrisMU Rela Tunggu Gratis Dembele

MU Rela Tunggu Gratis Dembele

Klub Setan Merah kembali dikaitkan dengan rumor kepindahan pemain. Kali ini Osmane Dembele dari Barcelona.

Kabar menyebutkan kubu manchester merah itu siap menunggu status bebas agen dari Dembele di akhir musim ini untuk membawanya ke Old Trafford demikian laporan The Sun. Mereka dikabarkan telah menyampaikan minatnya pada perwakilan sang pemain. Dalam nukilan El Nacional melaporkan kontak memang telah dikonfirmasi terjadi.

Namun demikian, di sisi lain menyebutkan, perwakilan itu telah menemui petinggi Barca untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Dembele sendiri kabarnya tidak minat untuk meninggalkan Catalan. Dalam laporan menyebut, manajemen klub asal Catalonia tersebut telah menyiapkan waktu bertemu dan membahas semua kemungkinan dengan agen sang pemain asal Prancis.

Dalam nukilan Diario Sport, kabarnya kedua pihak siap melakukan rundingan di bulan September ini, atau dalam arti kata sesegera mungkin.

Dembele sendiri tidak mau meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan sisi Catalan pada tahun 2017 lalu, dan mencatat bayaran transfer 105 juta Euro dengan tambahan 40 juta Euro.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini