BerandaLiga InggrisMulai Menang, Arteta Emoh Jual Pemain Bintang

Mulai Menang, Arteta Emoh Jual Pemain Bintang

Mikel Arteta saat ini mulai merasa sreg dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai akan tetap mempertahankan skuadnya dan tidak akan ada penjualan pemain.

Arsenal membuat lima transfer masuk pada musim panas yang lalu, dan sekarang dia melihat tim mulai padu dan kompak.

“Anggota tim ini sekarang memuaskanku dalam penampilan. Setelah jendela transfer berakhir, maka kami memiliki opsi untuk terus mengevaluasi dan mencari tahu kekuatan dan kelemahan skuad. Materi kami sekarang sangat baik,” ujarnya pada Arsenal.com dikutip oleh Tribalfootball.

“Kami harus menjaga kebersamaan, membuat skuad tetap utuh, tiak akan ada penjualan kemanapun. Memang sulit jika sebuah desakan datang tetapi kami yakin dapat melalui musim ini bersama-sama. Kami tinggal menjaga kekompakan tersebut.”

Arteta baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik bulan September di Liga Inggris. Itu sangat berbanding terbalik dengan raihannya di bulan Agustus, ketika The Gunners menderita tiga kekalahan beruntun, dan tidak mencetak gol satu pun. Namun Arteta memilih untuk memuji para kolega manajerialnya atas kesuksesan ini.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini