BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMuller: Kami Tidak Melemahkan Tim Lain

Muller: Kami Tidak Melemahkan Tim Lain

Seputar transfer Bayern Munich, pemain tengahnya Thomas Muller telah menyatakan pendapat. Ia menjawab tudingan pers terkait pembelian pemain Bayern yang dikatikan sebagai strategi melemahkan RB Leipzig sebagai kandidat pesaingnya.

“Omong kosong!” sergah Muller ketika media menanyakan pendapatnya soal itu. Dalam lansiran media Goal.com ia menolak menyebut pembelian pemain Bayers sebagai upaya pelemahan lawan-lawannya.

Untuk diketahui, musim ini Bayern Munich membeli dua pemain RB Leipzig, mereka adalah Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano. Pembelian mereka dikaitkan dengan upaya Munich yang ingin mempertahankan gelarnya.

“Begini ya, saya jelasin. Semua klub punya hak untuk menjual atau menahan pemain mereka. Contohnya PSG dan kasus Mbappe. Semua klub, semua ingin mencari yang terbaik dan tentu saja murah bagi musim kompetisi berikutnya.”

“Saya melihat semua sah dan fair. Jika kalian menemukan pemain lain dalam tim di satu kompetisi yang sama, apakah itu masalah? Semua kontroversial selalu ada dan hal itu adalah lumrah,” pungkas Muller.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini