Bolabola.id
Munchen Tak Mau Tukar Alaba Dengan Sane
Beranda ยป Munchen Tak Mau Tukar Alaba Dengan Sane

Munchen Tak Mau Tukar Alaba Dengan Sane

Munchen, beberapa hari yang lalu Bayern Munchen di laporkan tertarik mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Minat The Bavarian itu di sambut baik oleh Manchester City dengan memberikan opsi barter antara David Alaba dengan Leroy Sane.

Namun baru-baru ini Bayern Munchen enggan menukar David Alaba dengan winger asal Jerman tersebut. Sebenarnya FC Hollywood sudah tertarik dengan Sane sejak 2017 silam. Kala itu Bayern Munchen kalah bersaing dengan City yang mau membayar mahar lebih besar untuk mendapatkan L. Sane.

Musim ini Leroy Sane tidak memberikan kontribusi yang besar untuk skuad Manchester City. Pasalnya winger winger 24 tahun tersebut masih menderita cedera dan di prediksi bakal sembuh pada bulan April 2020. Hal itulah yang membuat City ingin menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Bukan Prioritas

Seperti yang di ketahui, Bayern Munchen saat ini sudah mempunyai banyak stok di posisi winger. Dengan demikian, Bayern tidak terlalu membutuhkan tenaga Sane pada musim depan. Karl-Heinz Rummenigge sendiri mengatakan bahwa rencana pertukaran Alaba dengan Sane adalah sebuah cerita dongeng belaka.

David Alaba sendiri di kabarkan bakal hengkang ke klub lain pada akhir musim ini. Kontrak D. Alaba bersama Die Roten akan habis di tahun 2021 mendatang. Dari laporan, Karl-Heinz Rummenigge bakal memberikan proposal perpanjangan kontrak baru untuk pemain serba bisa ini. Kabarnya kubu Bayern akan mengikat Alaba sampai empat tahun ke depan.

Pemain Favorit Pep

Sebelum menjadi pelatih City, Josep Guardiola pernah menangani Bayern Munchen selama 3 musim. Saat bersama Bayern, Pep sangat suka dengan David Alaba karena bisa bermain di banyak posisi. Hal itulah yang menjadi kelebihan utama pemain asal Austria ini.

Saat ini Manchester City butuh pemain seperti Alaba untuk mengantisipasi badai cedera di pertengahan musim. Anak asuh J. Guardiola sekarang ini memang tengah di terpa badai cedera. City kekurangan pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Pep memaksa Fernandinho untuk bermain di bek tengah bersama Otamendi.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara