BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMunich Perkasa! Lewandowski Cidera!

Munich Perkasa! Lewandowski Cidera!

Bayern Munich perkasa di puncak klasemen Bundesliga usai menang tipis dari Augsburg, skor 1-0. Gol dicetak oleh Robert Lewandowski menit 13 dari titik putih.

Ini jadi catatan gol ke-22 dari mesin gol asal Polandia tersebut. Kiper utama Munich, Manuel Neuer juga mencatat tiga clean sheet usai laga ini. Sayang kemenangan ini harus dibayar mahal setelah menit 67 Lewandowski meringis kesakitan dan ditarik keluar.

Dominasi Munich juga menurun usai babak pertama. Hans Flick kehilangan kata melihat anak asuhnya kendor menyerang dan membiarkan Augsburg mendikte mereka. Hasilnya, menit 72 Benjamin Pavard melakukan pelanggaran dan Munich diganjar pinalti.

Untung saja, si ahli pinalti Alfred Finnbogason tidak bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bolanya membentur tiang. Ini menjadi ketiga kalinya dia gagal mencetak gol dari 31 kali pinalti yang diambilnya.

Munich menguasai klasemen dengan 39 poin dikuntit Leipzig dengan 35 poin dari 17 laga. Sementara Augsburg tercecer di posisi 12 dengan 19 poin juga dari 17 laganya.

Augsburg vs Bayern Munich 0-1

Goal: Lewandowski ‘13 (P)

Augsburg: Gikiewicz – Oxford, Gouweleeuw (c), Uduokhai, Iago – Khedira (Strobl 46′), Gruezo – Caligiuri, Richter (Finnbogason 72′), Vargas (Jensen 72′) – Hahn (Niederlechner 72′)

Bayern Munich: Neuer (c) – Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez – Kimmich, Goretzka – Gnabry (Sane 66′), Müller (Martinez 89′), Coman (Musiala 80′) – Lewandowski (Tolisso 68′)

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini