Bolabola.id
Musim Depan Fix AS Roma Jadi Destinasi Pedro
Beranda ยป Musim Depan Fix AS Roma Jadi Destinasi Pedro

Musim Depan Fix AS Roma Jadi Destinasi Pedro

Setelah enam tahun memperkuat skuat The Blues, Pedro Rodriguez memutuskan untuk hengkang pada musim panas mendatang. Dikabarkan AS Roma menjadi pilihan sang winger untuk melanjutkan karirnya.

Musim ini akan menjadi musim terakhir untuk The Blues bersama salah satu pemain seniornya, Pedro Rodriguez. Pedro telah memperkuat Chelsea sejak awal debutnya 2014 silam. Meski penampilannya masih bisa diandalkan, pihak Chelsea tak memperpanjang kontraknya hingga saat ini.

Menurut media yang beredar pihak Chelsea bersedia untuk melepas sang winger pada musim panas mendatang. Hal tersebut diperkuat dengan tak masuknya Pedro dalam daftar rencana masa depan Frank Lampard.

Tak adanya perpanjangan kontrak membuka peluang hengkangnya Pedro pada musim depan. Cukup banyak klub papan atas yang mengambil peluang tersebut untuk mengamankan jasa Pedro. Bahkan beberapa klub di laporkan telah menjalin komunikasi dengan sang winger secara pribadi.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Pedro telah memutuskan klub yang menjadi tempatnya berlabuh di musim depan. Menurut laporan tersebut, Pedro memilih untuk memperkuat AS Roma untuk melanjutkan kariernya.

Meski cukup banyak klub yang menaruh minat pada winger asal Spanyol tersebut. AS Roma menjadi satu satunya klub yang paling serius ingin memboyong sang winger. Bahkan pihak AS Roma telah mencoba memberikan penawaran kepada Pedro demi terwujudnya transfer tersebut.

Ketertarikan AS Roma ditengarai oleh jejak karir Pedro yang bagus sejak awal debutnya. Sedangkan AS Roma sejauh ini masih membutuhkan tenaga baru untuk lini depannya. Diharapkan winger asal Spanyol tersebut mampu memberikan kontribusi lebih untuk lini serang AS Roma.

AS Roma juga memberikan tawaran yang menarik untuk Pedro. Yakni dengan memberikan posisi reguler dan kesempatan bermain lebih banyak. Tentunya jika ia bersedia merapat ke AS Roma pada musim mendatang.

Harus Terima Potong Gaji

Musim Depan Fix AS Roma Jadi Destinasi Pedro

Meski penawaran AS Roma sangat menarik, penawaran tersebut memberikan dampat yang cukup signifikan. AS Roma memberikan kesempatan bermain lebih banyak namun Pedro harus mengalami pemotongan gaji.

Musim ini Pedro memiliki gaji yang terbilang cukup besar di Chelsea. Ia mendapatkan 100 ribu pounds per pekan. Jika ia bersedia merapat ke AS Roma maka ia hanya akan mendapatkan gaji 60 ribu pounds per pekan.

Pemotongan gaji tersebut cukup besar. Namun penawaran dari AS Roma menjadi pilihan yang realistis untuk Pedro. Saat ini Pedro telah menginjak usia 32 tahun sehingga cukup sulit menemukan klub yang akan memberikan penawaran lebih.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara