BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNagelsmann Minta Kontraknya Diakhiri

Nagelsmann Minta Kontraknya Diakhiri

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann, dikabarkan telah meminta klub untuk mengeliminasi kontraknya. Ia dilaporkan telah mencapai sepakat dengan Bayern Munich musim depan. Kontrak Nagelsmann bakal basi tahun 2023, namun Nagelsmann telah meminta manajemen Leipzig untuk menghapusnya.

Demikian lansiran dari Kicker, yang menyebut pelatih 33 tahun juga sempat ramai disebut sebagai pengganti Jose Mourinho di Spurs. Namun dalam laporan Bild, Nagelsmann diketahui sudah sepakat dengan Munich dan mulai melatihnya musim depan.

Raksasa Munich akan ditinggal oleh pelatih saat ini, Hansi Flick yang akan menjadi pemoles timnas Jerman. Nama Nagelsmann dianggap pas menukangi tim raksasa itu karena prestasinya.

Ia dijuluki “Baby Mourinho,” dan telah memulai karir pro sebagai pelatih saat baru berusia 28 tahun! Saat memegang Leipzig tahun 2019 lalu ia bawa klub masuk ke semifinal Liga Champions di tahun pertamanya. dan sekarang berpotensi membawa timnya finish kedua di bawah Munich.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini