BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNagelsmann Resmi Hengkang ke Bayern, Leipzig Dapat Mahar

Nagelsmann Resmi Hengkang ke Bayern, Leipzig Dapat Mahar

Julian Nagelsmann dipastikan bakal menjadi pelatih Bayern Munich pada musim depan, dan RB Leipzig bakal mendapatkan mahar untuk penebusan kontraknya sebesar 25 juta euro.

Sang pelatih berusia 33 tahun sudah diharapkan bakal hijrah ke Allianz Arena, karena Hansi Flick memutuskan untuk meninggalkan klub setelah musim ini berakhir.

Pada hari Selasa (27/4) sore WIB, Die Bavaria telah memastikan melalui situs resminya bahwa Nagelsmann bakal menukangi Thomas Muller dan kolega selama setidaknya lima tahun ke depan, dan ia bakal memulai pekerjaannya pada 1 Juli mendatang.

Tidak disebutkan mengenai kompensasi penebusan sisa kontraknya bersama Leipzig, namun jurnalis Fabrizio Romano mengumumkan bahwa Bayern harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro untuk menggaetnya.

Dalam pengumuman yang sama pula, Bayern telah memastikan bahwa ini akan menjadi musim terakhir Hansi Flick bersama tim. Ia akan meninggalkan posnya pada tanggal 30 Juni mendatang, alias dua tahun lebih cepat dari kontrak yang semestinya.

Flick dikabarkan bakal menjadi pelatih timnas Jerman berikutnya, lantaran Joachim Low bakal meninggalkan tim setelah pagelaran Piala Eropa 2020.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini