Bolabola.id
Napoli Serius Ingin Datangkan Jan Vertonghen
Beranda ยป Napoli Serius Ingin Datangkan Jan Vertonghen

Napoli Serius Ingin Datangkan Jan Vertonghen

Jan Vertonghen saat ini tengah menjadi perbincangan klub-klub besar eropa. Seperti, Napoli, ajax, dan Inter Milan. Masa kontrak dari bek asal belgia ini , akan berahkir pada juni nanti. Salah satu klub Seria A serius, ingin mendapatkan jasanya di musim kompetisi baru nanti.

Vertonghen sendiri merasa ingin merasa sensasi bermain yang baru. Namun tak menutup kemungkinan, jika Bek berusia 32 tahun ini akan bertahan bersama Tottenham Hotspurs. Mengingat jika pemain yang di tangankan dengan nilai 12.5 juta euro ini, memiliki kesetiaan yang cukup tinggi. Dimana ia telah bermain bersama The Lilywhites sejak musim 12/13.

Bersama Mauricio Pochenttino Vertongen, menjadi bek yang mampu membuat penyerang lawan tak berkutik dan selalu menjadi skuad inti klub. Akan tetapi sejak The Lilywhite di latih oleh Mourinho, Vertonghen mulai tersisihkan dengan pemain muda. Alhasil membuatnya sering mengisi bangku cadangan dari Tottenham Hotspurs.

Meski tersisihkan oleh pemain muda, bek tanggung satu ini tetap menjadi andalan. Jika The Lilywhites harus berhadapan dengan klub besar, atau dengan rival sekotanya Arsenal Fc

Vertonghen menjadi incaran tiga klub besar eropa

Beberapa pekan lalu, beredar berita jika Vertonghen sedang di incar tiga Klub besar eropa. Salah satu klub yang sangat berambisi, mendapatkan tanda tangan dari pemain yang memiliki tinggi 189 cm adalah Napoli. Bahkan, Intermilan dan Ajax juga mengantri untuk bisa mendatangkan bek satu ini.

Jika melihat perfoma yang cukup epic dari Vertonghen sendiri, nilai jual yang cukup tepat untuk mendatangkannya berkisaraan 13.7 juta euro. Jumlah ini cukup sebanding dengan perfoma bek jangkung selama bermain bersama Tottenham Hotspurs.

Napoli sendiri, mungkin akan rela mengeluarkan dana 13.7 juta euro tersebut. Dimana bek mereka Kalidou Koulibaly kini, tengah di incar klub papan atas eropa. Seperti Paris Saint Germain, Real Madrid, Manchester city, Arsenal. Vertonghen sendiri sempat mengeluarkan pernyataan, mengenai kontraknya bersama Tottenham yang akan berahkir.

Jika Ia masih belum memikirkan hal tersebut, karena ia masih nyaman. Akan tetapi ia juga ingin merasa sensasi liga yang lainnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara