Bolabola.id
Napoli Tetapkan Harga Hirving Lozano
Beranda ยป Napoli Tetapkan Harga Hirving Lozano

Napoli Tetapkan Harga Hirving Lozano

The Reds Devils di anggap punya peluang cukup besar untuk mendapatkan Hirving Lozano pada musim panas nanti. Pasalya pihak Napoli di laporkan telah bersedia menjual winger berdarah Meksiko ini. Manchester United memang membutuhkan winger kanan baru untuk memperkuat tim pada musim depan.

Daniel James yang saat ini menempati posisi tersebut di anggap masih belum maksimal. Performa D. James memang sangat mengesankan di awal-awal musim 2019-20 ini. Bahkan ia berhasil melesahkan satu gol di laga debutnya di Old Trafford. Namun dalam beberapa laga terakhir, performa Daniel James menunjukan penurunan yang cukup drastis.

Sebelumnya, United di kait-kaitkan dengan winger Dortmund yaitu Jadon Sancho. Namun peluang Setan Merah untuk mendatangkan Sancho sangat kecil karena Die Borussen enggan melepasnya pada akhir musim ini.Akhirnya, Manchester United mengalihkan bidikannya kepada Hirving Lozano. Seperti yang di ketahui Lozano merupakan incaran lama United.

Incaran Lama

Dari laporan, The Reds Devils sudah mengincar Hirving Lozano sejak tahun 2018 lalu. Kala itu, Hirving Lozano tampil sangat mengesankan di ajang Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional Meksiko. Tetapi sayangnya winger 24 tahun ini lebih memilih hijrah ke Napoli pada musim panas tahun lalu.

Di musim pertamanya bersama I Partenopei, Hirving Lozano terlihat mengalami kesulitan untuk menembus skuad utama. Tercatat, pemain asal Meksiko ini baru bermain sebanyak 23 kali bersama Napoli pada musim 2019-2020 ini. Klub yang bermarkas di San Paolo tersebut memang mempunyai banyak stok winger pada musim ini.

Siap Dijual

Dari laporan, Napoli telah membuka pintu untuk menjual Hirving Lozano pada musim panas nanti. Pihak Napoli di kabarkan sedang membutuhkan uang untuk menstabilkan financial klub pada tahun 2020 ini.Seperti yang di ketahui, Napoli juga terkena dampak dari berhentinya kompetisi sepakbola akibat pandemic Coronavirus.

Di sisi lain, Kubu Napoli di laporkan kurang puas dengan kinerja Hirving Lozano di periode ini. Hirving Lozano memang masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya di musim perdananya bersama Napoli. Karena itulah, I Partenopei siap melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut informasi, Napoli telah mematok harga sebesar 50 juta euro untuk Hirving Lozano.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara