Bolabola.id
Napoli Turunkan Harga Fabian Ruiz
Beranda ยป Napoli Turunkan Harga Fabian Ruiz

Napoli Turunkan Harga Fabian Ruiz

Dalam beberapa minggu terakhir, Fabian Ruiz terus di kait-kaitkan dengan klub besar Spanyol, Real Madrid. Tim berjuluk Los Galacticos tersebut memang sedang mengincar Fabian Ruiz di musim ini. Gelandang berdarah Spanyol ini menunjukan performa yang sangat menjanjikan bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Namun sebelumnya Napoli di ketahui membanderol Fabian Ruiz dengan harga yang sangat tinggi. Hal itu membuat Real Madrid kesulitan untuk membelinya. Bagi Madrid, harga yang di minta Napoli untuk Fabian Ruiz terlalu berlebihan. Dari laporan, Napoli meminta mahar sebesar 80 juta poundsterling.

Angka tersebut tentu terlalu besar untuk seorang pemain yang belum memiliki banyak pengalaman bermain di klub besar. Terlebih usia Fabian Ruiz saat ini baru menginjak angka 24 tahun.

Permintaan Pemain

Melihat minat Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, Fabian Ruiz kabarnya sudah berbicara kepada presiden Napoli agar transfernya tidak di persulit. Hal itulah yang menjadi alasan utama kenapa I Partenopei menurunkan harga jual gelandang asal Spanyol ini.

Dari info terbaru, Napoli telah menurunkan harga jual Fabian Ruiz menjadi 52 juta pounds saja di jendela transfer musim panas nanti. Angka tersebut di anggap sepadan dengan kualitas yang di milikinya. Los Blancos sendiri di perkirakan bakal mau menebus klausul Ruiz di bursa transfer nanti.

Masih Bimbang

Sang pemain sendiri masih bingung harus hengkang ke klub mana di musim depan. Jika bertahan bersama Napoli, Fabian Ruiz tidak akan berkembang menjadi pemain hebat. Pindah ke klub yang lebih besar bisa meningkatkan kualitasnya dalam mengatur lini tengah tim. Dari informasi sang agen, Fabian Ruiz saat ini masih mempelajari semua tawaran yang masuk untuknya.

Namun yang pasti, Real Madrid sudah menunjukan keseriusannya terhadap gelandang berusia 24 tahun ini. Lini tengah Madrid memang membutuhkan bintang baru di musim depan. Pasalnya Zizou di perkirakan bakal melepas Toni Kroos dan Luka Modric di akhir musim ini. Dua gelandang tersebut sebenarnya masih memiliki kualitas yang bagus, namun usia Modric dan Kroos sudah tidak muda lagi di tahun 2020 ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara