BerandaLiga ItaliaNegosiasi Lancar, Lautaro Segera Tandatangani Kontrak Baru

Negosiasi Lancar, Lautaro Segera Tandatangani Kontrak Baru

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez tidak akan kemana-mana di musim 2021/22. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan segera menyepakati perpanjangan kontrak dalam waktu dekat seiring dengan negosiasi yang berjalan mulus antaa kedua pihak.

Informasi dari jurnalis Skysport, Gianluca di Marzio mengabarkan jika Inter Milan telah mengajukan penawaran kontrak baru berdurasi lima musim dengan bayaran mencapai enam juta euro per musim. Jumlah tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding gaji Lautaro saat ini yang hanya 2,5 juta euro dengan kontrak hingga Juni 2023.

Kegigihan Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro tidak lepas dari kepergian Romelu Lukaku yang baru saja dijual seharga 115 juta euro ke Chelsea. Hal ini membuat pemain Argentina tersebut diplot sebagai striker utama Inter Milan musim 2021/22 ini. Bahkan Nerazzurri sudah menolak tawaran 70 juta euro yang diajukan oleh Tottenham dan Atletico Madrid untuk Lautaro.

Kepergian Lukaku membuat Inter Milan menempatkan Lautaro sebagai bintang utama mereka di musim 2021/22. Pihak Inter juga sudah mendatangkan tandem anyar untuknya, yakni striker veteran Bosnia, Edin Dzeko, yang masih akan disusul dengan setidaknya satu nama lagi dalam waktu dekat. Striker Atalanta, Duvan Zapata dan striker Wofsburg, Wout Weghorst diklaim sebagai dua kandidat teratas.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini