BerandaLiga SpanyolNegosiasi untuk Raphael Varane Sudah Dimulai

Negosiasi untuk Raphael Varane Sudah Dimulai

Menurut kabar yang beredar, negosiasi untuk Raphael Varane antara Manchester United dan Real madrid sudah dimulai.

Klaim itu diedarkan oleh jurnalis asal Prancis, Mohamed Bouhafsi, meskipun kabar kepindahan sang defender berusia 28 tahun itu ke Old Trafford sudah bersirkulasi selama berpekan-pekan.

Ya, Varane memang diharapkan untuk pindah dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini, lantaran kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Los Blancos sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuknya, namun keinginan untuk menjajal kompetisi di negara lain sangatlah kuat, hingga sang bek tengah timnas Prancis itu belum merespons tawaran tersebut.

Nilai pasarannya pada saat ini diperkirakan menyentuh 60 juta euro, namun dengan kontrak yang tinggal menyisakan semusim lagi, United bisa jadi mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Lebih lanjut, menurut Bouhafsi, The Red Devils sudah meminta Madrid untuk menaruh harga untuknya, dan pekan depan bisa jadi sangat menentukan untuk transfer ini.

Varane saat ini masih berlatih bersama tim asuhan Carlo Ancelotti di Valdebebas, namun itu sekadar untuk menghargai klubnya saja, bukan berarti ia akan bertahan.

Pada musim lalu, eks bintang Lens ini masih menjadi andalan bagi Zinedine Zidane, dengan tampil dalam 31 pertandingan La Liga, selagi menyarangkan dua gol.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini