Bolabola.id
Neil Mellor : Koulibaly Cocok Bermain di Liverpool
Beranda » Neil Mellor : Koulibaly Cocok Bermain di Liverpool

Neil Mellor : Koulibaly Cocok Bermain di Liverpool

Spekulasi karir Kalidou Koulibaly bersama Napoli memang menarik disimak. Dimana sang pemain jelang bursa transfer kali ini memang dikaitkan dengan sejumlah tim peminat. Dan atas kondisi inilah, Neil Mellor selaku mantan bintang Liverpool menanggapi masa depan sang pemain.

Mellor menganggap jika Koulibaly akan menjadi pemain yang tepat. Yakni bisa menjadi salah satu bek tangguh yang menemani Virgil van Djik di musim depan. Bahkan sejauh ini Jurgen Klopp sudah menegaskan jika Koulibaly bisa menjadi target The Reds di bursa ini.

Permasalahan Liverpool di lini belakang sebenarnya tidak sepelik beberapa tim rival lainnya. Namun Klopp menganggapnya sebagai pelengkat skuad terbaik yang sedang dia bangun. Jika dia ada maka The Reds akan menjadi tim dengan benteng tangguh kedepannya.

Jika dilihat dari beberapa spekulasi, Liverpool saat ini sedang mengusahakan beberapa tenaga tambahan. Ada Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang sedang masuk dalam incarannya. Kemudian untuk memberikan daya dobrak, Adama Traore juga masuk dalam rencana Kloop.

Tambahan tiga pemain inilah yang mungkin akan menyempurnakan skuad asuhan Jurgen Kloop. Dimana Neil Mellor sangat yakin jika pihak manajemen Liverpool akan menganggarkan dana  segar dalam berbelanja di bursa ini.

Dukungan Kuat ke Koulibaly

Neil Mellor menjadi senang dengan apa langkah Liverpool dalam mengupayakan beberapa pemain baru. Namun dia menegaskan jika dengan hanya berhasil mendapatkan jasa Koulibaly saja, skuad Liverpool sudah semakin sempurna.

“Semua pemain yang sedang dalam pantauan Liverpool, semuanya merupakan pemain luar biasa. Dimana dengan bisa memenuhi permintaan pelatih maka tim akan jauh lebih bagus. Koulibaly bek tangguh dan berkelas. Dia palang pintu yang akan memberikan tambahan kekuatan di masa mendatang,” kata Neil ke media.

Sangat Mendukung Klopp

Pada kesempatan yang sama, Neil Mellor juga menambahkan jika apa pun yang saat ini sudah dikatakan Klopp pasti berasalan. Hal ini sudah pernah ditegaskan sang pelatih ketika mendatangkan dua pemain penting di awal kepemimpinan Klopp.

Saat ini Klopp meminta Alisson Becker dan Virgil van Dijk. Dan terbukti jika kedua pemain memang memiliki peran vital di lini belakang Liverpool.

“Sudah terbukti jika permintaan pelatih memang sesuai kebutuhan. Dia sudah memahami tim dan tugas manajemen hanyalah memenuhi segala permintaannya,” tegas dukungan Mellor.

Jika menginginkan jasa Kalidou Koulibaly, Liverpool memang harus menyediakan dana sebesar 100 juta euro. Dan dalam langkah ini The Reds akan meminta opsi barter pemain ke pihak Napoli.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara