Bolabola.id
Nelson Semedo Masuk Radar Juventus
Beranda ยป Nelson Semedo Masuk Radar Juventus

Nelson Semedo Masuk Radar Juventus

Juventus sebagai tim besar Serie A Italia, ternyata juga sedang melakukan pembaruan skuad. Saat ini tim yang ditangani Maurizio Sarri sedang berusaha mendapatkan tambahan bek baru. Mereka mengungkapkan niatan serius dalam mendapatkan jasa Nelson Semedo.

Nelson Semedo memang sudah menjadi bagian penting Barcelona. Dia bergabung bersama Lionel Messi dkk pada musim 2017 lalu. Meski terkadang harus bersaing dengan beberapa pemain bintang lain, Semedo kini sudah mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Tapi ada hal yang membuat Barca sedikit kecewa dengan sikap Semedo pada musim ini. Pada pembicaraan kontrak baru, Semedo melampirkan tuntutan gaji yang sangat tinggi. Hal inilah yang membuat pihak manajemen Barca enggan memberikannya.

Dari tidak disetujuinya peningkatan gaji dari kubu Barca, membuat Semedo memutuskan hengkang. Dan ada indikasi jika sang pemain akan hengkang ke ranah Serie A. Dan kali ini Juventus memiliki potensi terbaik dalam mengamankan jasanya di bursa nanti.

Membutuhkan Bek Kanan

Maurizio Sarri pada pernyataan belum lama ini memang sedang memburu bek kanan. Apalagi Sarri melihat jika skuadnya masih membutuhkan stok bek kanan berpengalaman dalam bersaing di musim depan.

Selama Sarri menukangi Juventus, memang sudah banyak rotasi yang dia terapkan. Bahkan karena minimnya bek kanan, terkadang dia memainkan Juan Cuadrado dalam posisi yang tidak ideal.

Dari kondisi inilah mengapa Sarri ingin sekali mendapatkan tenaga Semedo di bursa nanti. Selain sudah memiliki jam terbang bagus bersama Barcelona, Semedo juga digadang menjadi salah satu bek kanan terbaik kedepannya.

Memakai Sistem Barter

Didalam menekan pengeluaran klub, saat ini Juventus sedang menyusun rencana dalam mengamankan Nelson Semedo dari Barcelona. Apalagi kalau tidak memakai sistem barter pemain.

Kini Barcelona memang sedang mengamati situasi dari Miralem Pjanic. Keinginan mereka dibilang sangat serius dalam mengamankan gelandang jangkar tersebut di bursa nanti.

Juventus ingin jika Semedo dimasukkan pada klausul pembelian Pjanic. Makanya saat ini komunikasi intens sedang dijalankan Juventus untuk segera merampungkan keinginan Barca dalam membidik Miralem Pjanic.

Juventus juga tidak boleh santai soal keinginannya kepada Nelson Semedo. Ada kabar jika Inter Milan yang sedang membangun skuad juga ingin mendapatkannya. Makanya, Nyonya Tua harus segera bergerak jika tidak ingin kehilangan peluang bagus ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara