Bolabola.id
Nemanja Matic, Pahlawan yang Terabaikan
Beranda » Nemanja Matic, Pahlawan yang Terabaikan

Nemanja Matic, Pahlawan yang Terabaikan

Manchester United, sudah memainkan 15 pertandingan terakhir tanpa mendapatkan kekalahan. Dalam catatan baik mereka itu, yang selalu mendapatkan pujian adalah Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Semuanya telah mengabaikan peran dari Nemanja Matic.

Alan Shearer adalah legenda sepak bola Newcastle United. Pria ini menyebutkan bahwa Nemanja Matic merupakan pahlawan yang terabaikan pada performa bagus The Red Devils. Sang pemain kalah tenar dengan nama-nama punggawa lain.

Dalam hasil bagus yang didapatkan oleh Manchester United, gelandang asal Serbia itu juga berperan besar. Itu menurut Alan Shearer. Dan sang pemain layak mendapatkan penghargaan seperti apa yang didapatkan oleh Bruno Fernandes.

Penampilan gemilang Manchester United, paling dekat ini terjadi ketika klub tersebut mengalahkan Brighton dengan skor 3-0. Dengan tambahan tiga poin tersebut, membuat posisi yang mereka tempati masih terjaga dengan baik. Dan mereka cuma terpaut dua poin dengan posisi keempat.

Pada Januari 2020 kemarin, Bruno Fernandes resmi bergabung dengan Manchester United. Dengan performa yang bagus, sang pemain berhasil mencuri perhatian dari publik.Akan tetapi, Alan Shearer meyakini jika Nemanja Matic juga memerankan peranan yang besar bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News, legenda sepak bola Newcastle itu mengatakan,”Bruno Fernandes memang mendapatkan pujian yang banyak dari banyak publik. Paul Pogba juga mendapatkan hal yang sama. Setelah dia kembali ikut bermain setelah sembuh dari cedera, dia juga banjir pujian.”

“Akan tetapi, pemain lain juga seharusnya mendapatkan pujian. Karena menampilkan performa yang bagus. dan memberikan dampak yang besar. Pemain tersebut adalah Nemanja Matic.”

“Di Posisi gelandang bertahan, dia bermain sangat bagus. Sehingga, membuat kenyamanan Bruno Fernandes dan Paul Pogba melakukan manuver serangan. Coba jika gelandang asal Serbia itu tidak bermain bagus, maka Manchester United kemungkinan  juga tidak bermain bagus dan kalah dari musuh-musuhnya.”

Performa Matic Membuat Pogba dan Fernandes Leluasa untuk Bergerak

Masih dari media yang sama, Alan Shearer menyebutkan bahwa tanpa kehadiran gelandang berusia 31 tahun itu, Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa melakukan hal yang leluasa. Seperti melakukan manuver untuk menembus pertahanan musuh.

“Nemanja Matic, memberikan dampak yang bagus. dia bisa memberikan tempat untuk gelandang asal Prancis dan portugal itu melakukan manuver ke pertahanan lawan. Selain itu, sang pemain juga sangat mahir dalam mengawal pertahanan. Dia adalah salah satu orang yang harus dilewati oleh striker lawan. Jadi sang pemain memiliki peran yang vital”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara