BerandaLiga InggrisNewcastle United Berencana Datangkan Icardi di Januari 2022

Newcastle United Berencana Datangkan Icardi di Januari 2022

Jangan kaget jika beberapa nama pemain top dunia memutuskan bergabung dengan Newcastle United di bursa transfer musim dingin 2022 mendatang. Hal ini menyusul akusisi yang dilakukan Saudi Arabia Public Investment Fund pada Kamis (7/10) WIB. The Magpies pun kini diklaim punya dana sebesar 190 juta pound yang bisa dibelanjakan pada Januari 2022.

Terkait masalah transfer, informasi yang dihimpun oleh Telegraph mengabarkan jika Newcastle ingin mencoba untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi pada Januari 2022 nanti. Posisi Icardi yang tersingkir dari tim utama PSG musim 2021/22 ini akibat kedatangan Lionel Messi, membuka celah baginya untuk hengkang.

Masalah harga juga nampaknya tak akan berpengaruh bagi Newcastle. Seperti diketahui, kontrak Icardi bersama PSG masih berlaku hingga Juni 2024 seiring dengan dirinya yang baru dipermanenkan seharga 50 juta euro dari Inter Milan pada musim panas 2020 silam. PSG pun nampaknya tidak akan keberatan melepas striker Argentina tersebut jika ada tawaran yang tepat.

Jika bergabung dengan Newcastle, Icardi pastinya diharapkan memberi peningkatan dibanding para striker The Magpies saat ini: Callum Wilson, Joelinton dan Dwight Gayle. Pasalnya ketiga nama di atas baru menorehkan total dua gol sejauh ini. Seretnya keran gol para penyerang menjadi salah satu alasan Newcastle masih duduk di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-7.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini