BerandaLiga InggrisNewcastle United Siap Tampung Axel Tuanzebe

Newcastle United Siap Tampung Axel Tuanzebe

Sudah bukan rahasia lagi jika Man United hampir pasti mendapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Hal ini pun berimbas kepada nasib para pemain Man United di lini pertahanan. Salah satu pemain yang sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang adalah bek 23 tahun, Axel Tuanzebe.

Kabar dari The Telegraph menyatakan jika Tuanzebe telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dalam pertemuan dengan manajemen Man United. Bahkan, produk akademi Setan Merah tersebut selangkah lagi akan bergabung dengan Newcastle United. Saat ini kedua klub masih membicarakan apakah Tuanzebe akan pergi sebagai pinjaman atau permanen.

Kontrak Tuanzebe sendiri hanya tersisa hingga Juni 2022, itu artinya dia bisa didapatkan dengan harga murah. Nilai pasar pemain keturunan Kongo tersebut ada di angka delapan juta euro, namun Newcastle berpotensi mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Tuanzebe merupakan produk asli akademi Man United dan sudah dipromosikan ke tim senior sejak januari 2017. Sayangnya selama kariernya bersama Setan Merah, dia baru 10 kali dipercaya sebagai starterĀ di kancah Liga Inggris.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini