BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Anggap Dirinya dan Mbappe adalah Duet Terbaik

Neymar Anggap Dirinya dan Mbappe adalah Duet Terbaik

Membicarakan duet penyerang terbaik di dunia sepakbola saat ini, nama Neymar dan Kylian Mbappe jelas tidak akan luput dari pembicaraan. Hal tersebut nampaknya disadari oleh Neymar. Pasalnya penyerang Paris Saint-Germain tersebut tidak sungkan menyebut dirinya dan Mbappe sebagai duet terbaik saat ini.

“Hubungan saya dan Mbappe selalu harmonis sejak kami bergabung ke PSG. Kini sudah empat tahun kami bermaim bersama. Level bermainnya sangat tinggi meski masih muda. Itu membuat saya mudah bekerja dengannya,” ujar Neymar kepada RMC.

“Tentu saya ingin bermain lebih lama lagi dengannya dan mencetak lebih banyak sejarah untuk klub ini. Tidak akan mudah menemukan tandem sepertinya. Untuk saat ini, saya bisa bilang tak ada duet yang lebih hebat dari kami,” tutupnya.

Menilik dari statistik, kata-kata Neymar cukup beralasan. Sejak keduanya berseragam PSG di tahun 2017, keduanya telah mencetak total 211 gol. Musim 2020/21 ini duet Neymar-Mbappe telah berkontribusi terhadap 51 gol PSG di semua kompetisi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini