Bolabola.id
Neymar ke Barca, Mungkin Hanya Hoax?
Beranda » Neymar ke Barca, Mungkin Hanya Hoax?

Neymar ke Barca, Mungkin Hanya Hoax?

Santernya kabar jika Neymar akan kembali dengan segera ke Barcelona memang semakin memanas. Apalagi isu Barca yang berniat memulangkan dengan menebus dana klausul Neymar memang sempat terdengar. Namun seorang perwakilan yang menaungi striker Brasil itu menyanggahnya. Bahkan dia mengatakan isu ini hoax belaka.

Pada beberapa tahun lalu, kepergian Neymar ke PSG memang sempat menggemparkan dunia. Apalagi sang pemain dibeli dengan harga selangit. Setelah semusim disana, sang bintang mengatakan tidka betah dan berusaha meminta dijual. Namun pihak PSG menolak karena masih berharap ke jasanya.

Musim panas ini, kabar kepindahannya juga menyeruak lagi. Bahkan ada etikat baik dari Barca akan menerima lagi. Sejumlah permasalahan dari pembicaraan kontrak gagal diperjelas. Akhirnya sang pemain tak jadi pergi. Dan saat ini kabar itupun kembali meluas.

Dalam kabar terbaru malahan sang bintang sendiri yang akan mengurus kepulangan ke Barca. Bahkan dia rela gajinya dipotong agar bisa menjadi rekan Lionel Messi kembali. Dari memanasnya kabar, membuat sang perwakilan gerah dan membuat pernyataan tegas belum lama ini.

Bantahan pihak perwakilan ke media berbunyi “ Kami disini sama sekali tidak membicarakan soal kepindahan Neymar kemanapun. Apalagi mengenai sang pemain kami yang meminta dijual,” unggahnya ke media Prancis.

Situasi Tidak Mendukung

Melalui seorang perwakilan mengatakan soal kepindahan Neymar menuju Barcelona memang tidak akan pernah terealisasi dalam waktu dekat. Kapan lagi bursa transfer yang semakin tidak menentu jadwalnya saat ini.

Benua Eropa memang tengah dilanda pandemi corona yang melumpuhkan semua aktivitas sepak bola. Untuk urusan transfer tentu saja tidak akan pernah terealisasi bagi tim manapun yang menginginkannya sekarang.

“Saya merasa jika aktivitas transfer pemain pada musim panas depan tidak akan seperti dulu. Suasana masih tidak memungkinkan karena wabah corona belum bisa memberikan keleluasaan dalam hal apapun saat ini,” imbuh sang perwakilan.

Belum Bisa Diputuskan

Sang perwakilan pun juga mengatakan soal kepindahan Neymar menuju Barcelona memang belum bisa diputuskan untuk waktu saat ini. Semua opsi pastinya akan disesuaikan dengan kondisi yang sedang berlangsung.

“Sejujurnya dia kami masih belum memikirkan soal transfer. Apalagi pembahasan kontrak dia bersama PSG. Mengenai pertahanan atau pun pindah tentu saja belum bisa ada kepastian,” tagasnya.

Selama musim ini bersama PSG Neymar juga menunjukkan perkembangan baik. Sebanyak 13 gol dan 6 assist sudah dia catatkan di 15 laga di ajang Ligue 1.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara