Bolabola.id
Neymar Memiliki Skill Lengkap Bagi Semua Tim Peminat
Beranda » Neymar Memiliki Skill Lengkap Bagi Semua Tim Peminat

Neymar Memiliki Skill Lengkap Bagi Semua Tim Peminat

Mengenai sikap yang selalu berbau kontroversial, teryata Neymar Jr memiliki daya pikat sendiri. Apalagi kalau bukan skill dalam mengolah si sulit bundar. Selama dia menjadi pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-data dibandingkan beberapa bintang sepakbola lainnya.

Sejak menjadi bagian dari sejumlah klub Eropa, sosok Neymar masuk dalam kategori pemain mahal. Bahkan nilai transfernya pernah mengejutkan publik dunia. Sebelumnya kontrak pemain di Barcelona sama sekali tidak terungkap jelas.

Dan yang menjadi perbincangan saat Neymar hengkang dari Barcelona menuju PSG. Dana yang harus dikeluarkan PSG saat itu 220 juta Euro. Pemain Brasil masuk dalam catatan rekor transfer termahal dunia ketika bergabung ke PSG.

Meski belum pernah meraih pemain terbaik dunia pada ajang Ballon d’Or, kemampuan Neymar sejauh ini sudah menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal inilah yang membuat banyak spekulasi jika ada tim memilikinya akan mendapatkan servis super dari sang pemain.

Sisi inilah yang memberikan anggapan jika sampai saat ini Neymar masih menjadi pemain hebat. Dari segi apakah itu? Dibawah ini segi kehebatan pria Brasil di mata beberapa pengamat sepakbola.

Kemampuan Mengecoh

Selama ini talenta Brasil memang sangat lihai dalam memainkan bola. Apalagi soal teknik mengecoh lawan. Bahkan tidak ada yang menandingi sang legenda Ronaldinho. Namun Neymar memiliki teknik ini.

Saat ada di lapangan, Neymar sering memperagakannya. Bahkan sudah banyak bek lawan yang menjadi bahan kecohan sang pemain dan merasa frustasi ketika berhadapan dengan dia.

Visi Bermain Bagus

Selain itu Neymar juga memiliki visi bermain yang sempurna. Daya jelajah dalam setiap laga juga sangat bagus. Kontrol bola saat berlari pun juga sempurna. Ditunjang juga sepakan yang mematikan ketika berada di muka gawang lawan.

Memiliki visi bagus tentu memacu semua rekannya dalam bermain. Hal dasar inilah yang membuat dia ditunjuk sebagai kapten Brasil sejauh ini.

Produktivitas Gol

Soal mencetak gol, Neymar juga memiliki rata-rata bagus dalam capaian setiap musimnya. Bahkan jika dilihiat dari perolehan gol, semusim Neymar bisa bersaing dengan sejumlah striker top dunia.

Selama ini bersama Brasil sang pemain sudah menyumbangkan 61 gol di 101 laga dia. Dan selama 400 penampilan di semua klubnya, Neymar sudah mencatatkan 244 gol serta 151 assist. Begitu sempurna bukan pemain yang satu ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara