Bolabola.id
Neymar Sulit, Barca Alihkan Bidikan ke Wilfried Zaha
Beranda ยป Neymar Sulit, Barca Alihkan Bidikan ke Wilfried Zaha

Neymar Sulit, Barca Alihkan Bidikan ke Wilfried Zaha

Catalan, keinginan Barcelona untuk kembali mendapatkan jasa Neymar tampaknya bakal sulit untuk jadi kenyataan. Pasalnya saat ini situasi keuangan klub yang bermarkas di Camp Nou ini tengah mengalami masalah berat. Seperti yang di ketahui, Barca baru saja mengumumkan bahwa mereka mengalami kerugian sekitar 2 Triliun Rupiah karena Covid-19.

Sebenarnya Barcelona sudah berusaha untuk memulangkan Neymar sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi, kubu Les Parisiens memberi bandrol yang sangat tinggi untuk bintang asal Brasil ini. Barcelona pun akhirnya mundur perlahan dalam upayanya merekrut Neymar lagi.

Setelah kegagalan tersebut, El Barca menyiapkan rencana besar untuk bisa memulangkan Neymar pada musim panas 2020 ini. Tetapi, sayangnya rencana besar Barca di kacaukan oleh pandemic Virus Corona yang membuat klub kehilangan banyak pendapatan dalam beberapa bulan terakhir. Dari kabar, Barca pun saat ini mulai mencari alternatif lainnya.

Wilfried Zaha

Menurut laporan, Barcelona memiliki banyak nama untuk bisa menjadi alternative Neymar. Namun satu nama yang berada di posisi teratas ialah winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pemain asal Pantai Gading ini terus di isukan bakal meninggalkan Selhurst Park di musim panas ini.

Kubu Blaugrana pun menganggap Wilfried Zaha sebagai alternative yang cukup ideal untuk Neymar. Pasalnya winger 27 tahun ini memiliki kemampuan olah bola yang cukup baik. Selain itu, posisi Wilfried Zaha dan Neymar juga sangat mirip. Dari kabar, Barcelona akan mengambil opsi pertukaran pemain untuk bisa mendapatkan service mantan winger Manchester United.

Banyak Pesaing

Namun perlu di ketahui bahwa Barcelona tidak sendirian dalam perburuan winger milik Crystal Palace ini. Arsenal dan Borussia Dortmund di laporkan juga tertarik menggaetnya di bursa transfer musim panas ini. Pihak The Gunners kembali menghidupkan minatnya untuk merekrut Zaha karena lini depannya tampil kurang memuaskan di musim ini.

Sementara kubu Die Borussen menginginkan Wilfried Zaha untuk mengantisipasi kepergian Jadon Sancho di musim panas ini. Seperti yang di ketahui, Sancho terus di kait-kaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara