Bolabola.id
N'Golo Kante Pergi, Madrid Siap Menampungnya
Beranda ยป N’Golo Kante Pergi, Madrid Siap Menampungnya

N’Golo Kante Pergi, Madrid Siap Menampungnya

Masa depan N’Golo Kante bersama Chelsea memang saat ini menjadi tanda tanya besar. Ada kemungkinan jika tim London akan melepasnya pada bursa nanti. Mendengar hal tersebut, Zinedine Zidane menyatakan akan selalu membuka pintu untuk dia bergabung bersama Real Madrid.

Kante merupakan pemain kunci selama menjadi bagian dari Chelsea. Sejak hadir pada musim 2016 lalu, punggawa berkebangsaan Prancis tersebut memang selalu tampil memukau. Bahkan semusim bergabung dengan Chelsea, dia sudah membantu tim memenangkan Liga Premier Inggris.

Tidak hanya itu saja, tiga musim berseragam Chelsea, Kante kemudian juga mengantarkan The Blues mengangkat trofi Liga Europa pada musim 2018.

Karir manisnya ditutup ketika membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Perannya itulah yang membuat dia tidak tergantikan di posisi gelandang Chelsea.

Kante Tak Cocok Skema Lampard

Menurunnya karir N’Golo Kante terjadi pada musim ini. Sejak hengkangnya Maurizio Sarri ke Juventus, membawa dampak besar dalam perjalanan hidupnya. Apalagi sejak Chelsea ditukangi Frank Lampard.

Lampard mengaku jika gaya yang ditampilkan oleh Kante tidak sesuai dengan skema yang diterapkannya bersama Chelsea saat ini. Jam bermain sang pemain pun semakin menurun. Apalagi deretan cidera juga mempengaruhi penampilannya.

Alasan inilah yang membuat Chelsea memiliki kemungkinan tidak memperpanjang kontraknya pada musim depan. Pintu kepergian pemain berusia 29 tahun tersebut semakin terbuka lebar.

Zidane Siap Menyambut

Mendengar karir Kante yang semakin di ujung tanduk tersebut, membuat Zinedine Zidane ingin memanfaatkan situasinya. Bahkan pelatih Real Madrid tersebut membuka pintu secara lebar jika Kante bersedia hengkang kesana.

Kondisi Real Madrid sendiri memang belum komplit pada musim ini. Pada sektor gelandang, madrid hanya mengandalkan Casemiro. Sebagai gelandang bertahan, tentu saja sang pemain membutuhkan pelapis yang lebih memiliki pengalaman.

Kante diprediksi akan menjadi salah satu pemain tepat untuk menghadirkan alternatif tersebut. Zidane sudah mengenal karakter bermain Kante sejak dia mengamatinya bermain bersama Timnas Spanyol. Bahkan sang pelatih memuji kiprahnya sejauh ini.

Selain itu Madrid juga memiliki target lain jika gagal mendatangkan Kante. Kabarnya Madrid sedang mengincar gelandang PSG, Marco Verratti. Bahkan sudah ada alokasi dana khusus untuk mendapatkan salah satu dari mereka.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara