Bolabola.id
N'Golo Kante Tidak Dijual, Tegas Frank Lampa
Beranda » N’Golo Kante Tidak Dijual, Tegas Frank Lampa

N’Golo Kante Tidak Dijual, Tegas Frank Lampa

Sang pelatih Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa N’Golo Kante tidak akan dijual. Dirinya berniat untuk mempertahankan pemain ini karena ia sangat membutuhkannya. Hal ini karena pengaruh Kante sangat luar biasa untuk klub yang memiliki markas di Stamford Bridge itu sejak dirinya didatangkan dari Leicester City. Bahkan dirinya merupakan seorang pemain kunci untuk timnya yang berada di liga domestik ataupun yang setingkat Eropa.

Penampilan dari sang bintang memang terbukti sangat ciamik, dirinya bahkan sampai mampu mempersembahkan trofi. Bahkan dua trofi yaitu Liga Inggris dan juga Liga Eropa. Akan tetapi sampai saat ini, pemain yang memiliki bayaran tertinggi di chelsea pada musim ini tidak mendapatkan banyak kesempatan.

Di bawah skuad asuhan Frank Lampard dirinya sudah absen selama 14 laga. Ini akibat masalah dari cedera pergelangan kaki, hamstring dan juga lutut. Bahkan tak ayal saat ini dirinya sering dikait-kaitkan akan hengkang dari klub tersebut.

Diduga juga bahwa dirinya akan diterima masuk sebagai anggota tim dari Real madrid. Akan tetapi berita ini agaknya dibantah oleh The Blues yang mana akan menjual sang bintang untuk menggalang dana dan membeli rekrutan pemain yang anyar.

Frank Lampard kemudia berbicara kepada awak media, menurutnya ia telah melihat beberapa banyak pembicaraan dan laporan terkait pemain muda tersebut dan masa depannya di klub. Ia kemudian sudah menyatakan berkali-kali terkait N’Golo dimana baginya, pemain yang satu ini merupakan salah satu pemain terbaik yang dimilikinya setingkat dunia. Jika terus memainkannya maka dia akan sangat senang.

Pelatih Cinta N’Golo Kante

Dirinya juga menambahkan jika saat ini dia  memiliki segalanya sebagai seorang pemain. Dia akan merasa bangga dan dihargai ketika dapat latih klub tersebut dan memiliki N’Golo Kante. Akan tetapi sayang seribu sayang karena di musim ini, Katanya cedera dan sangat sulit untuk membuktikannya.

Frank Lampard tapi tetap merasa senang melihat pemain yang satu itu terlihat jauh lebih segar sekarang. Dengan adanya jeda ini, membuat mereka bisa kembali menjaga tubuh agar kembali segar. N’Golo Kante sangat penting bagi klub biru tersebut.

Ia bisa memastikan bahwa tim nya pasti memerlukan jasanya secara teratur. Harapannya adalah bisa memainkannya saat ini. Bahkan sebelum adanya pandemi ini dirinya berhasil menyarangkan tiga buah gol di liga.bdan di liga champions dirinya berhasil tampil dalam tiga laga.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara