Bolabola.id
Niat Hengkang, Thiago Alcantara Siap Merapat Ke Liverpool
Beranda ยป Niat Hengkang, Thiago Alcantara Siap Merapat Ke Liverpool

Niat Hengkang, Thiago Alcantara Siap Merapat Ke Liverpool

Liverpool kali ini boleh jadi memiliki para pemain yang luar biasa di setiap lininya. Namun hal tersebut tentunya tak membuat The Reds tak ingin lebih mengembangkan skuat dengan pemain baru. Salah satunya Thiago Alcantara yang santer bakal segera merapat ke Anfield.

Thiago Alcantara nampaknya sudah cukup puas untuk membela Borrusia Dortmund. Selama tujuh musim ia telah membela juara bertahan Bundesliga tersebut. Hingga belakangan ini menurut kabar yang beredar gelandang asal Spanyol tersebut berniat hengkang.

Dikabarkan melihat kondisi tersebut, Liverpool berniat untuk memboyong sang gelandang dalam waktu dekat. Keinginan The Reds sendiri sejatinya berasal dari sang manajer, Jurgen Klopp. Sebelumnya Klopp pernah melihat secara langsung kemampuan gelandang asal Spanyol tersebut kala masih menjadi manajer di Bundesliga.

Oleh karena itu Jurgen Klopp tahu betul bakat Thiago Alcantara dan niat hengkangnya kini menjadi kesempatan besar bagi The Reds.

Selain itu meski memiliki para pemain apik, The Reds sejatinya masih kekurangan tenaga di lini depan. Dengan bergabungnya Thiago Alcantara maka di musim depan The Reds bakal memiliki tambahan strategi baru.

Peluang The Reds nampaknya juga bakal semakin bertambah pasalnya dilansir dari The Athletic, Thiago sempat mengungkapkan keinginannya bergabung ke Anfield. Sang gelandang menyebutkan tertarik ingin merasakan atmosfer bermain di Premier League.

Tak hanya itu, dalam laporan yang sama Thiago juga mengungkapkan keinginannya menjadi punggawa Liverpool. Alasan utama gelandang 29 tahun tersebut yakni faktor sang manajer, Jurgen Klopp yang telah ia kagumi sebelumnya.

Dengan situasi tersebut tentu The Reds bisa dengan mudah memboyong gelandang asal Spanyol tersebut. Terlebih The Reds di untungkan dengan bandrol Thiago yang tak terlalu mahal yakni di kisaran 31 juta pounds.

Hampir Bermain Di Old Trafford

Niat Hengkang, Thiago Alcantara Siap Merapat Ke Liverpool

Keinginan Thiago bermain di Premier League sejatinya bukan kali pertama. Sebelumnya gelandang asal Spanyol tersebut sempat ingin merapat ke Manchester United. Namun pada 2013 lalu David Moyes selaku manajer Manchester United saat itu tak menginginkan jasa Thiago.

Bahkan sebelum Thiago bergabung ke Bayern Munchen, Thiago sempat kembali menghubungi Moyes namun ia mendapatkan penolakan.

Kini gelandang asal Spanyol tersebut bisa dengan mudah berlabuh ke Premier League. Peluangnya untuk menjadi punggawa Liverpool terbukti cukup besar. Bahkan kedua belah pihak sejauh ini tengah memiliki niat yang sama.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara