BerandaLiga SpanyolNkunku Ditawarkan Hijrah ke Madrid

Nkunku Ditawarkan Hijrah ke Madrid

Pemain serba bisa di klub RB Leipzig Christopher Nkunku tengah bersinar dengan tampil di Jerman musim ini. Secara total dia bermain produktif di Bundesliga, dengan torehan 15 gol dan 24 kali assist dalam 67 laga.

Hal ini membuat agennya tidak tinggal diam. Dalam laporan Tribalfootball sang agen pun getol mencari klub baru untuk pemainnya itu. Nama Real Madrid adalah salah satu yang menjadi incaran untuk bisa memboyong Nkunku.

Nkunku belum berhasil masuk timnas Prancis meskipun catatan statistiknya moncer sebagai pemain tengah. Namun demikian, agennya Pini Zahavi yakin masa depan itu akan segera datang kepada kliennya.

Saat ini kontrak pemain itu masih tersisa tiga tahun di Jerman, dengan rilis klausul kontrak di angka 40 juta Pound, tentu bukan harga mahal bagi klub sekelas Madrid.

Mereka bahkan dikaitkan dengan kedatangan dua bintang muda Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland pada musim 2022 mendatang.

Namun, kekalahan di laga La Liga terakhir membuat merdia menyoroti kinerja pelatih Carlo Ancelotti. “Saya tak perlu membuat alasan. Kami bermain buruk dan akhirnya kalah, itu layak kami dapatkan. Ini adalah permainan terburuk kami sejauh ini. Tidak seharusnya Real Madrid kalah di dua laga beruntun. Kami harus membenahi diri selama jeda internasional,” ujar Ancelotti dilansir AS.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini