BerandaLiga IndonesiaNova Arianto Bantah Ada Pemain Titipan di Timnas Indonesia

Nova Arianto Bantah Ada Pemain Titipan di Timnas Indonesia

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianton menjelaskan bahwa tidak ada pemain titipan seperti yang dibicarakan netizen di media sosial.

Isu adanya pemain titipan di Timnas Indonesia mencuat di media sosial. Penyebanya ada beberapa nama yang dinilai kurang layak tapi dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas.

Hal itu dibantah oleh Nova Arianto dalam sebuah komentar di akun Instagram garudafanspage. Ia mencoba meluruskan anggapan tersebut. Nova memastikan tidak ada satupun pemain titipan di timnas saat ini.

“Maaf, saya pastikan tidak ada pemain titipan di timnas saat ini,” tulis Nova, Rabu (28/4/2021) lewat akun Instagram pribadinya.

“Penilaian coaching staff bukan hanya pemain yang tampil di Piala Menpora saja. Tetapi coaching staff melihat bagaimana kerja mereka disaat TC terakhir di Jakarta,”

“Dan rata-rata pemain yang dipanggil adalah pemain yang ikut di TC terakhir kemarin, walau mungkin jarang mendpaatkan menit bermain yang banyak di Piala Menpora,”

“Mereka juga akan dilihat kembali bersama pemain yang bermain diluar negeri. Jadi pahami ini sebagai bagian dari proses mencari formasi terbaik dari head coach kami . Minta doa dan dukungannya semoga Tim Nasional bisa lebih baik kedepannya.” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini