BerandaLiga SpanyolOdegaard Tidak Masuk Daftar Jual Real Madrid

Odegaard Tidak Masuk Daftar Jual Real Madrid

Nampaknya sudah ada kepastian terkait masa depan bintang muda Norwegia, Martin Odegaard. Seperti diketahui, pemain 22 tahun tersebut kini menjalani masa peminjaman bersama Arsenal dari Real Madrid. The Gunners pun ingin mempermanenkan dirinya di akhir musim.

Sayangya intensi Arsenal tersebut dikabarkan akan menemui jalan buntu. Menurut laporan Marca, Real Madrid menginginkan Odegaard kembali ke Santiago Bernabeu di musim panas 2021 mendatang. Zinedine Zidane masih menganggap pemain 22 tahun tersebut punya potensi untuk sukses bersama El Real.

Kabar ini jelas akan menuai kekecewaan terutama bagi manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pasalnya Odegaard kini menjadi pusat dari taktik yang diterapkan Arteta bersama The Gunners.

Pengaruh yang diberikan Odegaard kepada Arsenal memang cukup nyata. Dari sembilan laga ketika pemain Norwegia tersebut menjadi starter, Arsenal hanya satu kali menelan kekalahan.

Kepercayaan tersebut jelas bertolak belakang dengan Real Madrid yang hanya menurunkan Odegaard di tujuh laga Liga Spanyol sepanjang paruh pertama musim 2020/21.

Odegaard Tidak Masuk Daftar Jual Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini