Bolabola.id
Odion Ighalo Dan Tiga Pemain Yang Berjasa
Beranda ยป Odion Ighalo Dan Tiga Pemain Yang Berjasa

Odion Ighalo Dan Tiga Pemain Yang Berjasa

Nama Odion Ighalo bersama Manchester United cukup meroket. Penampilannya sangat mengesankan bahkan diluar dugaan. Musim ini ia berkontribusi besar untuk Manchester United.

Siapa yang tak mengenal pemain anyar Manchester United yang sedang naik daun, Odion Ighalo. Ia bergabung ke Skuat Setan Merah pada awal Januari lalu. Meski debutnya belum cukup lama, ia menunjukkan bahwa ia mampu beradaptasi di Old Trafford.

Odion Ighalo memperkuat Manchester United hanya sebagai pemain pinjaman dan rencana cadangan Solskjaer. Kendati demikian, statusnya tak membuat ia menampilkan performa buruk. Belakangan ini ia menjadi salah satu kunci Manchester United menorehkan delapan kali pertandingan tanpa kekalahan.

Penampilannya yang luar biasa tersebut mampu membuat semua pihak terkesan. Terlebih kemampuannya beradaptasi dengan rekan setimnya sangat baik. Meski demikian Ighalo mengungkapkan teman setimnya menjadi faktor utama dalam proses adaptasinya.

Sejak hari pertama menjadi punggawa Setan Merah rekan satu timnya telah menyambut ia dengan hangat. Hal tersebut membuatnya merasa diterima menjadi bagian Manchester United.

Ia turut mengungkapkan bahwa tiga pemain senior menyambutnya dan membuat ia merasa nyaman. Menurutnya tiga pemain tersebut yang membuatnya semakin mudah dalam beradaptasi di Old Trafford. Tiga pemain tersebut yakni Juan Mata, David de Gea, dan Sergio Romero.

Terlepas dari mudahnya beradaptasi, hal tersebut juga membuat Ighalon ingin lebih lama bertahan di Manchester United. Perlu diketahui kotrak Ighalo hanya berdurasi satu musim saja. Sedangkan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda pihak Manchester United akan mempermanenkan sang striker.

Status Sulit

Odion Ighalo Dan Tiga Pemain Yang Berjasa

Belakangan ini seringkali terdengar rumor pihak manajemen Manchester United ingin mempertahankan sang striker. Namun hingga saat ini masih belum ada penawaran kontrak dari skuat Setan Merah untuk Ighalo. Demikian membuat masa depan Ighalo masih belum menemui titik terang di Manchester United.

Berita tersebut diperkuat dengan pergerakan Manchester United yang tengah mencari striker baru. Cukup banyak kandidat yang sejauh ini dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada musim depan. Faktor usia Ighalo dinilai yang membuat Manchester United enggan mempermanenkan dan memilih tetap mencari striker baru.

Sedangkan klub asal Ighalo kini memberikan penawaran yang sangat menarik untuknya. Melihat sang striker berkembang klub asal Ighalo berusaha untuk mempertahankan sang striker. Yakni dengan memberikan penambahan gaji, jika Ighalo bersedia untuk kembali. Namun meroketnya nama Ighalo membuatnya kini diminati berbagai klub.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara