Bolabola.id
Ole Bicara Peluang Masa Depan Pogba di MU
Beranda » Ole Bicara Peluang Masa Depan Pogba di MU

Ole Bicara Peluang Masa Depan Pogba di MU

Isu yang mengaitkan masa depan Paul Pogba di Manchester United memang belum berakhir. Dimana sejauh ini masih ada tanda tanya besar atas karir pria Prancis itu di Old Traford. Namun jika banyak orang menanyakannya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer ternyata sudah memiliki kesimpulan dari pertanyaan yang berkembang selama ini.

Berkutatnya Pogba dengan serangkaian cedera, memang membuatnya minim tampil di musim ini. Bahkan dalam masa pemulihannya, muncul isu jika sang pemain mejadi buruan kuat Real Madrid dan bekas klubnya Juventus. Namun spekulasi ini ternyata berbanding terbalik dengan apa keinginan Solskjaer.

Sang pelatih menegaskan kuat jika manajemen Setan Merah tidak akan memasukkan nama Pogba di daftar penjualan klub. Bahkan dia masuk sebagai salah satu pemain terbaik yang sangat layak dipertahankan dalam persaingan MU di musim depan.

Pogba Sangat Berdedikasi

Dalam pernyataan lanjutan dari Solskjaer, sang manajer mengaskan jika Pogba memiliki pikiran dewasa dalam mengambil keputusan. Bahkan dia dinilai begitu antusias bermain bersama rekannya di klub. Dedikasinya sangat tinggi dalam menjalankan sisa kontraknya di MU.

“Kami sangat menghormati semua pemain. Dan saat ini Paul memiliki apa saja yang ada disini. Dia salah satu pemain bertalenta dalam skuad kami. Spesial dan memiliki dedikasi tinggi ke tim. Dia yakin jika kemampuannya akan terus berkembang bersama kami,” ungkap Solskjaer.

“Dia sudah memenangkan Piala Dunia. Dia juga sudah memberikan banyak hal ketika masih  bersama Juventus dan bahkan saat kembali ke United. Antusiasme dia sangat besar dan kami tidak meragukannya,”

“Saya sendiri memiliki keyakinan ke dia. Dan kami tak akan memiliki rencana menjual beberapa pemain penting kami. Dia merupakan salah satunya,” tegasnya.

Kolaborasi Bagus Dengan Bruno

Solskjaer saat ini juga sudah merancang skema permainan MU di musim depan. Dimana sang manajer akan memberikan banyak waktu ke Pogba dan Bruno untuk tampil bersama. Hal ini sudah dibuktikan keduanya jika menawan kala MU memenangkan laga kontra Sheffield United.

“Sangat menyenangkan melihat permainan Bruno dan Pogba. Kami sudah melihatnya tampil bersama. Mereka sangat mengesankan,”

“Saya juga memiliki beberapa pemain lain sebagai bagian dari rotasi. Pogba dan Bruno bisa dirotasi. Dukungan McTominay, Matic dan Fred juga akan menyajikan skuad terbaik. Ini menjadi hal menarik dalam tim kami,” tutup sang manajer.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara