BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaOle Puji Penampilan Man United Meski Kalah dari Villarreal

Ole Puji Penampilan Man United Meski Kalah dari Villarreal

Musim 2020/21 resmi ditutup tanpa satu pun gelar oleh Man United. Hal ini dipastikan setelah mereka gagal memanfaatkan kesempatan terakhir meraih trofi kala dikalahkan Villarreal di final Liga Europa. Laga di Gdansk itu sendiri berakhir dramatis lewat adu penalti.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man United merasa jika kekalahan dari Villarreal adalah masalah keberuntungan. Pasalnya, Ole menganggap Man United sudah tampil cukup baik.

“Kami sama sekali tidak bermain buruk. Memang kami kebobolan terlebih dahulu, namun itu sebuah kesialan karena gol itu terjadi dari satu-satunya sepakan mereka (Villarreal) ke gawang. Kami terus menekan namun hanya mampu menghasilkan satu gol,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Kini kami hanya bisa membuat kekecewaan sebagai bahan bakar untuk tampil lebih baik musim depan. Musim ini kami mampu tampil di luar bayangan semua orang, saya harap musim depan kami bisa menutupnya dengan trofi,” tutup pria asal Norwegia tersebut.

Kegagalan di final Liga Europa musim ini membuat Man United gagal memecah stagnasi raihan gelar yang mereka alami. Perlu diketahui, terakhir kali Man United meraih trofi terjadi di musim 2016/17 kala memenangi Liga Europa dan League Cup.

Ole Puji Penampilan Man United Meski Kalah dari Villarreal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini