BerandaLiga ItaliaOnana Bisa Bergabung ke Inter Milan Secara Gratis

Onana Bisa Bergabung ke Inter Milan Secara Gratis

Inter Milan sepertinya bisa bernapas lega terkait upaya mereka untuk memboyong kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana musim depan secara gratis. Hal ini dipastikan setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Ajax.

Direktur Ajax, Marc Overmaars secara terbuka menyatakan jika mereka tak akan lagi melanjutkan negosiasi dengan Onana. Tawaran Ajax sejatinya cukup murah hati, pasalnya kiper 25 tahun tersebut sudah tidak bermain sejak Februari 2021 akibat masalah doping yang menjeratnya. Dia baru diizinkan kembali merumput pada awal November 2021.

“Pembicaraan terkait kontrak baru Onana tidak akan berlanjut. Kami sudah mencoba meyakinkannya, namun tak ada kesepakatan. Kami berharap dia mendapat jalan terbaik di masa depan,” ujar Overmars dilansir Fabrizio Romano.

Onana sendiri sudah memperkuat Ajax sejak Januari 2015 kala datang dari Barcelona. Sebelum dihukum pada Februari 2021, kiper Kamerun ini sempat menjadi salah satu properti panas di Eropa dengan catatan 204 penampilan untuk The Amsterdamers. Dia juga meraih tiga gelar domestik bersama Ajax, termasuk dua gelar Liga Belanda.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini