BerandaLiga IndonesiaOsvaldo Haay Urungkan Niat Tinggalkan Persija Jakarta

Osvaldo Haay Urungkan Niat Tinggalkan Persija Jakarta

Wonderkid Timnas Indonesia, Osvaldo Haay dikonfirmasi telah mengurungkan niatnya untuk tinggalkan Persija Jakarta. Dia akan tetap membela Macan Kemayoran di kompetisi musim 2021.

Pernyataan resmi ini datang dari Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca kepada awak wartawan. Dia menyampaikan bahwa negosiasi sudah rampung dan tinggal mengurus administrasi saja.

Sebelumnya, Ferry Paulus selaku Direktur Utama Persija juga mengungkapkan sudah meminta Bambang Pamungkas untuk mengurusi kontrak baru Osvaldo. Sempat dinyatakan alot, ternyata hari ini negosiasi terbukti berhasil.

“Pasti, pasti (bertahan) Insya Allah. Pada prinsipnya kontrak sudah selesai semua, tinggal administrasi saja. Semua sudah deal dengan masing-masing pemain. Memang disayangkan tidak ada titik temu antara manajemen dengan Evan Dimas. Tapi Evan sudah berusaha memberi yang terbaik untuk klub. Tidak memberi janji, tapi ia berharap bekerja sama dengan Persija musim depan,” jelas Prapanca dikutip dari BolaSkor.

Benar sekali bahwa Macan Kemayoran kehilangan satu pemain bintangnya lantaran habis kontrak pada Februari 2020. Yaitu Evan Dimas Darmono yang memilih gabung Bhayangkara Solo FC.

Sementara sisanya dinyatakan siap kembali bela Persija untuk tahun ini. Begitu juga dengan duo legiun asing, yakni Marko Simic dan Rohit Chand yang sekarang sedang mengurus surat izin tinggal.

Osvaldo Haay Urungkan Niat Tinggalkan Persija Jakarta
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini