Bolabola.id
Owen Hargreaves : Sancho Pasti Sukses Dimanapun Dia Bermain
Beranda » Owen Hargreaves : Sancho Pasti Sukses Dimanapun Dia Bermain

Owen Hargreaves : Sancho Pasti Sukses Dimanapun Dia Bermain

Mantan penggawa Manchester United yaitu Owen Hargreaves, mengklaim bahwa pemain incaran Manchester United yakni Jadon Sancho bakal meraih sukses saat dia membela klub manapun yang ia inginkan. Pasalnya, Sancho punya modal yang sangat menjanjikan yakni kemampuanya diatas lapangan benar-benar patut dipuji.

Diusianya yang masih sangat muda, Sancho sudah menorehkan penampilan yang luar biasa. Bahkan berkat performa impresifnya diatas lapangan, klub-klub besar eropa mulai melirik pemain depan Borussia Dortmund itu.

Ada banyak klub yang menginginkan tanda tangan Sancho, bakat yang dimilikinya akan menciptakan serangkaian rekor menarik di masa depan.

Sejak berkembang karirnya bersama Borussia Dortmund, Sancho memang selalu menjadi pembicaraan yang panas dalam bursa transfer di dua edisi terakhir.

Hal itu karena ada banyak klub yang berminat mendatangkan sang pemain, tawaran demi tawaran mulai diberikan kepada Sancho.

Namun, hingga kini Sancho belum memutuskan bagaimana kelanjutan karir sepak bolanya, apakah tetap bertahan di Liga Jerman atau mencoba sesuatu yang baru dengan menerima pinangan dari klub eropa lainnya.

Manchester United Berminat Dengan Sancho

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, nama pemain berusia 20 tahun itu kembali dikaitkan dengan beberapa klub besar.

Salah satu tim yang sangat ingin untuk mendapatkan Sancho adalah klub lama Hargreaves yakni Manchester United. Terbuktu sang pelatih The Red Devils akan melakukan segala cara agar Sancho mau memilih Manchester United sebagai klub tujuannya.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang tengah mencanangkan revolusi di skuat mereka dan nama Sancho pun mereka yakini sebagai salah satu pemain yang bisa mengembalikan kejayaan United di Inggris maupun Eropa.

Hargreaves pun setuju jika mantan klubnya itu mengejar tanda tangan Sancho. Karena dari segi kualitas Sancho adalah pemain serba bisa yang mempunyai semua yang dibutuhkan Manchester United saat ini.

Sukses Dimanapun Sancho Berada

Menurut pria yang dulunya berposisi sebagai gelandang ini, Sancho bakal sukses bermain untuk klub besar manapun di Eropa termasuk juga Setan Merah.

“Saya pikir Jadon (Sancho) adalah pemain yang spesial,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Memang perlu uang banyak untuk menebusnya. Tetapi siapapun klub yang bisa mendapatkan dia, mereka bakal memiliki pemain hebat yang bisa dipakai dalam satu dekade lebih.”

“Sancho akan menuai sukses yang luar biasa bila bermain untu klub besar seperti Liverpool, Mancehster United, Manchester City, atau mungkin dengan bergabung ke klub Spanyol seperti Barcelona dan juga Real Madrid tentunya. Level permainannya sungguh sangat luar biasa,” lanjut pemain yang membantu Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008 ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara