Bolabola.id
Ozil Segera Pergi dari Arsenal, Fenerbahce Siap Tampung
Beranda ┬╗ Ozil Segera Pergi dari Arsenal, Fenerbahce Siap Tampung

Ozil Segera Pergi dari Arsenal, Fenerbahce Siap Tampung

Mesut Ozil diberitakan bisa segera pergi dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini, Fenerbahce pun siap menampung.

Mesut Ozil diberitakan bisa segera pergi dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini, Fenerbahce pun siap menampung.

Gelandang berusia 32 tahun itu memang sudah lama akan diisukan pergi dari Arsenal. Mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2020/2021 ini.

Apalagi sejak namanya tidak diikutkan dalam skuat Arsenal saat Mikel Arteta mendaftarkannya di awal Liga Inggris musim ini. Sejauh musim ini, otomatis dia tidak pernah lagi bermain untuk The Gunners.

Bahkan karena gajinya bisa dibilang jadi beban klub di tengah situasi pandemi COVID-19, para legendaris Arsenal memintanya untuk segera cabut saja.

Hingga akhirnya muncul laporan ekslusif dari The Athletic yang mengatakan bahwa Arsenal akhirnya bersedia melepas Ozil secepatnya. Bahkan pada bursa transfer musim dingin ini, dia bisa segera angkat koper dari Stadion Emirates.

Dengan kabar ini, kepindahan mantan gelandang Timnas Jerman itu ke Fenerbahce pun juga bisa terealisasi sebentar lagi.

Sebelumnya, sang pemain sendiri mengatakan lewat akun Twitter pribadinya, bahwa hanya akan membela Fenerbahce jika memang pergi dari Stadion Emirates.

Bak gayung bersambut, Pelatih Fenerbahce, Erol Bulut juga sudah meminta manajemen untuk segera mendatangkan Ozil. Jika semuanya berjalan lancar dengan Arsenal, sang gelandang bisa gabung klub Turki itu pada Senin (18/01) mendatang.

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara