Bolabola.id
Pagliuca Sarankan Donnarumma Untuk Tinggalkan Milan
Beranda ยป Pagliuca Sarankan Donnarumma Untuk Tinggalkan Milan

Pagliuca Sarankan Donnarumma Untuk Tinggalkan Milan

Milan, Gianluigi Donnarumma baru-baru ini mendapatkan saran agar segera meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Kiper yang masih berusia sangat muda ini memang menunjukan performa yang cukup apik di beberapa musim terakhir. Karena itulah, Gianluigi Donnarumma selalu menjadi incaran klub-klub besar Eropa di setiap bursa transfer pemain.

Saran tersebut di dapatkan dari legenda hidup Timnas Italia yakni Gianluca Pagliuca. Menurut Gianluca Pagliuca, Donnarumma harus segera tinggalkan AC Milan jika ingin mendapatkan kesuksesan. Pasalnya saat ini klub berjuluk Il Diavolo tersebut masih terpuruk dan butuh waktu lama untuk bangkir lagi.

Dalam data, Donnarumma sudah bermain sebanyak 116 penampilan bersama AC Milan. Sejauh ini, G. Donnarumma hanya mampu memenangkan satu trofi saja bersama AC Milan yaitu trofi Supercoppa Italiana pada tahun 2016 lalu. Pada musim ini, AC Milan sangat kesulitan untuk bisa menembus zona UEFA Champions League.

Kontrak Segera Habis

Seperti yang di ketahui,kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan hanya menyisakan satu tahun lagi. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak AC Milan bakal memperbarui kontrak penjaga gawang berusia 21 tahun ini. Hal itu di karenakan saat ini AC Milan masih fokus untuk menstabilkan kondisi keuangan klub akibat pandemic Corona Virus.

Karena kontrak Donnarumma segera habis, kiper asal Italia ini pun kembali di kait-kaitkan dengan beberapa raksasa Eropa. Untuk saat ini Gianluigi Donnarumma santer di isukan dengan dua klub besar Eropa yaitu Chelsea dan Juventus. Dua klub tersebut memang mencari penjaga gawang baru di musim panas nanti.

Chelsea dan Juventus

Kubu Chelsea memang berencana menjual Kepa pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, kiper asal Spanyol tersebut tidak di sukai pelatih The Blues musim ini yaitu Frank Lampard. Jika Kepa benar-benar pergi, Chelsea tentu akan mencari penjaga gawang baru untuk mengarungi musim depan. Karena itulah, Gianluigi Donnarumma di laporkan masuk dalam daftar beli London Biru pada musim panas nanti.

Sementara kubu Juventus saat ini masih belum mempunyai kiper yang berkualitas di bawah mistar gawang. W. Szczesny yang di percaya sebagai kiper utama Juve di anggap masih belum maksimal. Karena itulah, klub berjuluk Bianconeri ini tertarik merekrut Donnarumma pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara