Bolabola.id
Pandemi Corona Bantu Dortmund Pertahanankan Jadon Sancho
Beranda ยป Pandemi Corona Bantu Dortmund Pertahanankan Jadon Sancho

Pandemi Corona Bantu Dortmund Pertahanankan Jadon Sancho

Pandemi virus corona memberikan dampak negatif bagi para klub saat ini. Bagaimana tidak, akibat pandemi tersebut seluruh ajang harus diberhentikan sementara hingga waktu tak ditentukan. Namun dibalik hal tersebut, Borrusia Dortmund merasa diuntungkan dengan adanya pandemi tersebut.

Di Musim ini bisa jadi Jadon Sancho adalah pemain yang paling sering dikaitkan dengan klub-klub raksasa. Terlebih kabar beredar dua raksasa Inggris menjadi yang terdepan dalam usaha mengamankan jasa Sancho di musim depan.

Penampilan Sancho musim ini memang benar-benar mengesankan, tak elak jika namanya terus meroket. Ia mampu menunjukkan performa luar biasa dengan torehan 17 gol dan 19 assist hanya dari 35 laga saja di musim ini.

Mengetahui potensi gelandangnya yang luar biasa, Borrusia Dortmund dikabarkan langsung bersiaga. Tentu saja pihak Dortmund tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Oleh karena itu pihak Borrusia Dortmund mematok harga yang kelewat fantastis demi melindungi sang gelandang dari godaan klub lain.

Bandrol fantastis Sancho tersebut sukses membuat para klub kini harus berfikir dua kali untuk membeli sang gelandang. Bahkan mengenai hal tersebut direktur Dortmund, Michael Zorc angkat bicara. Menurutnya Jadon Sancho tak akan bisa pergi di musim depan karena Michaerl Zorc yakin para klub Inggris tak akan mampu secara finansial.

Selain itu Zorc yakin bahwa para klub Inggris juga tak akan berani mengambil resiko pembelian Sancho. Terlebih saat ini seluruh klub tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona yang menghentikan seluruh laga.

Jika berkaca pada kondisi klub sejatinya Manchester United dan Chelsea mampu membeli Sancho dengan bandrol fantastis tersebut. Namun pandemi virus corona membuat segala hal berbeda. Bahkan Manchester United juga tak hanya membeli satu pemain saja di musim mendatang.

Kontrak Bisa Buat Sancho Bertahan

Pandemi Corona Bantu Dortmund Pertahanankan Jadon Sancho

Selain faktor bandrol fantastis Sancho, Michael Zorc juga yakin kontrak akan membuat Sancho terus bertahan. Menurut Zorc, Sancho masih memiliki kontrak yang cukup lama di Borrusia Dortmund. Dan ia yakin sang gelandang muda tersebut akan memilih berkomitmen kepada Dortmund hingga kontraknya usai.

Situasi menggaet Sancho memang cukup sulit saat ini. Bandrol sang gelandang kelewat luar biasa untuk pemain dengan usia yang masih beranjak 20 tahun. Dengan usia tersebut maka klub yang membeli tidak ada bedanya dengan bertaruh pasalnya pemain dengan usia muda seringkali tak konsisten.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara