BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPara Fans Man United Diminta Sabar Terhadap Henderson

Para Fans Man United Diminta Sabar Terhadap Henderson

Nasib sial menghampiri kiper kedua Man United, Dean Henderson. Dirinya menjadi penyebab terciptanya gol balasan AC Milan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Alhasil Man United pulang dengan skor 1-1.

Berbicara terkait penampilan Henderson, gelandang legendaris Man United, Paul Scholes meminta klub bersabar dan mendukung pemain 24 tahun tersebut. Scholes juga mengatakan jika hasil imbang kontra Milan bukan sepenuhnya kesalahan Henderson.

“Dia (Henderson) belum berpengalaman dan klub harus mendukungnya untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya. Saya yakin dia sadar akan kesalahannya. Namun Man United juga tidak tampil baik sepanjang laga (vs Milan). Mereka harus bersyukur bisa mencuri satu poin dari Milan,” ujar Scholes kepada Mirror.

Kesalahan kontra Milan sepertinya memang sekedar ketidakberuntungan. Pasalnya di dua laga sebelumnya di Liga Inggris, Henderson sukses mencatatkan clean sheet. Yakni di laga kontra Crystal Palace (0-0) dan kemudian kemenangan konta Man City (2-0).

Para Fans Man United Diminta Sabar Terhadap Henderson
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini