BerandaLiga InggrisPatung Sergio Aguero Akan Berdiri di Luar Etihad Stadium

Patung Sergio Aguero Akan Berdiri di Luar Etihad Stadium

Presiden Man City, Khaldoon Al Mubarak mengumumkan pembangunan patung Sergio Aguero dalam waktu dekat. Rencana ini ditujukan untuk mengenang jasa striker Argentina tersebut yang telah dipastikan pergi di akhir musim 2020/21.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan jasa Sergio kepada sejarah Man City selama 10 tahun terakhir. Dia adalah seorang legenda dan para fans akan selalu mengingatnya sampai selama-lamanya,” ujar Al Mubarak kepada situs resmi klub.

“Dia memang belum akan pergi. Namun saya telah menyetujui pembangunan patung Sergio yang akan didirikan di samping patung (David) Silva dan (Vincent) Kompany. Kami tak sabar untuk melepas Sergio dengan hormat di akhir musim,” tutupnya.

Penghormatan tersebut memang cukup beralasan. Pasalnya bersama Aguero, Man City sukses meraih 13 gelar domestik termasuk empat gelar Liga Inggris. Bahkan Aguero menjadi pahlawan di musim 2011/12 kala golnya ke gawang Queens Park Rangers memberikan gelar liga musim tersebut untuk publik The Citizens.

Patung Sergio Aguero Akan Berdiri di Luar Etihad Stadium
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini