Bolabola.id
Paul Ince: MU Harus Segera Bergerak Gaet Saul Niguez
Beranda ยป Paul Ince: MU Harus Segera Bergerak Gaet Saul Niguez

Paul Ince: MU Harus Segera Bergerak Gaet Saul Niguez

Belakangan ini Manchester Unitep kerap dikaitkan dengan Saul Niguez. Mengenai hal tersebut, eks pemain Manchester United, Paul Ince menyarankan agar Manchester United segera mengamankan jasa bintang Atletico tersebut.

Menurut kabar yang beredar skuat Setan Merah tengah mencari gelandang baru untuk musim mendatang. Selain akibat rencana Solskjaer yang ingin merevolusi tim, kekurangan tenaga tambahan menjadi masalah serius.

Ditambah kini rumor hengkangnya Pogba di musim depan semakin mencuat. Sehingga mencari gelandang anyar menjadi solusi tepat bagi skuat Setan Merah untuk bisa bersaing di musim depan.

Belakangan ini menurut kabar yang beredar, nama Saul Niguez bertengger di urutan teratas daftar belanja sang manajer, Solskjaer. Gelandang Atletico Madrid tersebut memang tengah bersinar musim ini. Oleh karena itu namanya meroket menjadi perhatian para klub-klub raksasa termasuk Manchester United.

Eks pemain Manchester United, Paul Ince mengungkapkan bahwa Saul Niguez bisa menjadi sosok yang tepat. Ince juga menyebut bahwa MU seharusnya memiliki pemain bintang di lini tengahnya. Untuk itu Ince berharap skuat Setan Merah mewujudkan rencananya terlebih Niguez mampu membuktikan performa luar biasanya di musim ini.

Namun peluang mendatangkan Saul Niguez dipastikan akan cukup kecil. Paul Ince juga mengakui hal tersebut pasalnya Niguez masih memiliki durasi kontrak yang cukup panjang. Bintang Atletico tersebut diketahui masih memilki kontrak hingga 2026 mendatang.

Kendati demikian Manchester United masih bisa membeli sang gelandang. Namun harga yang dipatok oleh pihak Atletico Madrid bakal kelewat fantastis.

Menurut kabar yang beredar Saul Niguez bakal dipatok di harga 135 juta pounds jika ada klub yang ingin meminangnya. Tentu bandrol tersebut sukses membuat para klub diam. Terlebih Manchester United yang dikabarkan hanya menganggarkan 70 juta pounds saja untuk mendapatkan gelandang baru.

Dana Segar Dari Pogba

Paul Ince: MU Harus Segera Bergerak Gaet Saul Niguez

Namun sejatinya Manchester United memiliki beberapa pemain yang bisa di jual di musim depan. Salah satunya yang kini dirumorkan yakni Paul Pogba. Jika Paul Pogba benar dijual maka Manchester United akan mendapatkan dana besar untuk bisa meminang Saul Niguez.

Meskipun kemungkinannya cukup kecil menjual Pogba secara langsung. Menurut media yang beredar, cukup banyak klub yang serius dengan Pogba namun mereka lebih memilih untuk tukar tambah pemain.

Bandrol Pogba memang cukup fantastis seperti halnya Saul Niguez. Namun jika Manchester United berhasil mendatang Niguez, Ince yakin Niguez akan menjadi aset menggiurkan di masa depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara