Bolabola.id
Paul Merson: Pertahankan Sanchez Pilihan Realistis Saat Ini
Beranda » Paul Merson: Pertahankan Sanchez Pilihan Realistis Saat Ini

Paul Merson: Pertahankan Sanchez Pilihan Realistis Saat Ini

Tak ada masa depan untuk Alexis Sanchez terus bertahan bersama Inter Milan. Penampilanya yang tak maksimal membuat klub asal Italia tersebut memilih untuk mengembalikannya ke Manchester United pada musim depan.

Akhir musim ini akan menjadi akhir masa bakti pemain asal Chile tersebut membela Inter Milan. Sebelumnya ia tak mendapatkan tempat di Old Trafford sehingga Solskjaer memutuskan untuk meminjamkannya ke Inter Milan.

Namun penampilan Sanchez di Inter Milan terbilang gagal karena tak berhasil mengesankan para petinggi. Hingga ia harus kembali ke Manchester United pada musim depan meski tak masuk rencana Solskjaer.

Legenda Arsenal, Paul Merson turut berbicara mengenai masa depan Alexis Sanchez. Menurutnya bertahan di Manchester United pada musim depan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Sanchez.

Selain itu Merson menilai cukup realistis jika Manchester United menyambut kembalinya Alexis Sanchez. Pandemi virus corona membuat aktifitas belanja klub pada bursa transfer mendatang sangat terbatas. Sehingga Manchester United bisa mempertahankan sang winger demi menghemat pengeluaran.

“Manchester United mungkin memiliki opsi untuk mencari pengganti yang sepadan. Namun untuk mencari penggantinya bisa mencapai 70 juta pounds. Jika melihat situasi yang seperti ini maka hal tersebut sulit untuk di realisasikan,” ujar Paul Merson.

Meski Sanchez tersisih dari pemain lainnya, Merson yakin Sanchez bisa lebih baik jika kembali ke Manchester United. Ia optimis winger asal Chile tersebut akan menjadi pemain andalan bagi Manchester United di musim depan.

“Ketika ia kembali maka orang-orang akan lebih menghargainya. Ia adalah pesepakbola yang hebat dan jika ia lebih bekerja keras maka ia tak akan menjadi pemain buruk. Selain itu Man Utd bukanlah tim yang ia tinggalkan dulu, cukup banyak perubahan yang bisa mendukungnya saat ini,” tambah Paul Merson.

Gaji Terlewat Tinggi

Paul Merson: Pertahankan Sanchez Pilihan Realistis Saat Ini

Sejauh ini cukup banyak klub yang terpikat dengan jasa Sanchez. Namun gaji selangit Sanchez membuat banyak klub berfikir dua kali untuk merekrut Sanchez.

Saat bersama Manchester United, gaji sanchez cukup besar yakni di kisaran 500 ribu pounds. Sedangkan menurut kabar yang beredar Sanchez menuntut gaji 350 ribu pounds jika ada klub yang berminat. Meski gaji yang di tuntut tak sebesar dibandingkan gajinya di Manchester United. Namun angka yang di tuntut Sanchez masih terlewat besar untuk klub.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara