Bolabola.id
Paul Parker: Lingard Bisa Lebih Baik di Italia
Beranda ยป Paul Parker: Lingard Bisa Lebih Baik di Italia

Paul Parker: Lingard Bisa Lebih Baik di Italia

Beberapa musim terakhir pesona Jesse Lingard nampaknya telah mulai menurun. Sebelumnya ia pernah memberikan penampilan yang mengesankan kala dibawah asuhan Louis van Gaal.

Kini mantan personil akademi Manchester United tersebut tak lebih dari sekedar penghangat bangku cadangan. Bahkan di musim ini di bawah asuhan Soslkjaer, Lingard hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain.

Menurut kabar yang beredar karir Lingard mulai meredup kala ia mengalami cidera berkepanjangan. Cidera tersebut membuatnya tak mampu tampil konsisten saat mendapatkan kesempatan bermain.

Hingga saat ini, pemain asal Inggris tersebut masih belum mampu membuat banyak pihak terkesan. Oleh karena itu muncul rumor Lingard tak akan bisa terus berlama lama di Old Trafford. Jika ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain maka opsi hengkang akan menjadi pilihan terbaik.

Saran serupa juga dilayangkan oleh Paul Parker, menurutnya sudah seharusnya Lingard mencari klub lain. Tak hanya demi mendapatkan kesempatan bermain, bergabung bersama klub lain bisa memberikan potensi memperbaiki karirnya.

Parker turut mengungkapkan bahwa Lingard mungkin pernah menjalani karir yang luar biasa di Inggris. Namun kini tak ada jaminan masa depan Lingard akan lebih baik jika terus berada di Manchester United. Bahkan penampilannya yang tak kunjung berkembang hanya akan menjadi beban dalam tim di masa depan.

Sedangkan kesempatannya untuk bisa masuk dalam rencana masa depan Solskjaer juga sangatlah kecil. Lingard sejatinya telah kalah saing tergantikan dengan para pemain bagus di posisi yang sama. Parker juga menyebut Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes mampu bermain lebih baik dari Lingard.

Inter Milan Jadi Tujuan?

Paul Parker: Lingard Bisa Lebih Baik di Italia

Meski tak menyuarakan Lingard untuk segera hengkang dari Old Trafford, Parker juga turut memberikan saran. Lingard mungkin tak bisa berkarir di Inggris, namun bermain di Italia akan mampu membuat karirnya membaik. Dengan bandrol yang murah, Lingard masih bisa mendapatkan tempat di Inter Milan jika ia menginginkannya.

Meski cukup banyak pihak yang memberikan saran Lingard untuk segera hengkang. Sejatinya Ole Gunnar Solskjaer masih memberikan kesempatan bagi pemain berusia 27 tahun tersebut untuk membuktikan diri. Salah satunya dalam laga melawan Norwich City yang akan digelar besok.

Hingga sejauh ini memang tak ada tanda-tanda Manchester United bakal menjual sang player. Meski sepanjang musim pemain asal Inggris tersebut hanya bermain di 20 laga dengan torehan yang tak memuaskan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara